Sukses

7 Potret Tengku Dewi Putri Bongkar Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika

Dikenal adem ayem, Tengku Dewi Putri bongkar dugaan perselingkuhan suaminya, Andrew Andika.

Liputan6.com, Jakarta Tengku Dewi Putri bongkar dugaan perselingkuhan suaminya, Andrew Andika pada (8/5/2024) di story Instagram. Dikenal adem ayem, fakta yang diungkap oleh Tengku Dewi Putri mengejutkan publik.

Tengku Dewi menerima laporan lewat DM (direct message) soal dugaan perselingkuhan suaminya. Tak hanya dengan 1 wanita, Andrew Andika diduga berselingkuh dengan beberapa wanita.

Suami berkali-kali selingkuh, Tengku Dewi Putri menyerah dengan perilaku suaminya. Usai Tengku Dewi bongkar dugaan perselingkuhan Andrew, akun Instagram Andrew Andika kini hilang dari pencarian.

Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika menikah pada tahun 2017. Tengku Dewi Putri kini tengah hamil anak kedua yang diumumkan pada Januari 2024 lalu. Anak pertama Tengku Dewi dan Andrew yang bernama Eshan Rayn Fischer pada 14 April 2021.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Tengku Dewi Putri bongkar dugaan perselingkuhan suami, Rabu (8/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Setelah cukup lama memendam, Tengku Dewi Putri akhirnya memutuskan untuk bongkar perselingkuhan suaminya.

3 dari 8 halaman

2. Tengku Dewi sudah sering menerima laporan tentang Andrew, namun kala itu ia memilih untuk tidak peduli demi kesehatan mentalnya.

4 dari 8 halaman

3. Tak menutup kemungkinan akhir dari hubungannya dengan Andrew adalah perceraian, Tengku Dewi pun meminta doa dari netizen.

5 dari 8 halaman

4. Ini adalah beberapa tangkapan layar dugaan perselingkuhan Andrew Andika yang dibongkar Tengku Dewi.

6 dari 8 halaman

5. Selingkuh ketika sudah jadi ayah bahkan istri sedang hamil anak kedua, Tengku Dewi sebut Andrew sedang alami masa puber kedua.

7 dari 8 halaman

6. Beberapa pesan masuk yang melaporkan perselingkuhan Andrew. Beberapa diantaranya mengaku pernah di DM Andrew Andika.

8 dari 8 halaman

7. Lantaran kesalahannya, Andrew sudah minta maaf, namun perbuatan itu kembali diulang hingga membuat Tengku Dewi menyerah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.