Sukses

Dikabarkan Terkena Stroke, Ini 6 Potret Betharia Sonata yang Sempat Rajin Olahraga

Sebelum dikabarkan terkena stroke, Betharia Sonata sempat rajin olahraga lari.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi senior Betharia Sonata dikabarkan terkena serangan stroke dan kini sedang dirawat di rumah sakit. Mengutip Showbiz Liputan6.com, Willy Dozan mantan suaminya mengungkap kronologi awal penyakit mantan istrinya itu. Gejala awalnya muncul saat Betharia mengisi acara ultah Nia Daniaty.

Willy mengungkapkan jika suara Betharia tiba-tiba berubah saat menyanyi di acara ultah Nia Daniaty. Pelantun lagu 'Hati yang Luka' itu kemudian dilarikan ke rumah sakit setelah gejala tersebut muncul. Karena cepat mendapat tindakan, kini kondisi Betharia sudah mulai membaik meski ada bagian wajah yang terdampak stroke.

Meski begitu, penyanyi berusia 61 tahun itu sudah bisa berkomunikasi dengan lancar. Menilik laman Instagram miliknya @official.bethariasonata, ibu aktor Leon Dozan itu sempat giat berolahraga di area Car Free Day (CFD), kawasan Sudirman, Jakarta Pusat pada akhir bulan April lalu.

Selain olahraga, ibu dua anak itu juga sedang aktif membuat video klip lagu terbaru. Berikut ini 6 potret Betharia Sonata sebelum dikabarkan terserang stroke, dihimpun Liputan6.com dari Instagram pribadinya pada Selasa (7/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum dikabarkan terkena stroke, Betharia Sonata memperlihatkan dirinya yang rajin olahraga lari.

3 dari 7 halaman

2. Dalam unggahan pada 28 April, penyanyi senior ini berolahraga di area CFD, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

4 dari 7 halaman

3. Betharia juga aktif membuat video klip lagu terbarunya berjudul 'Ambo Alun Siap Ditinggal Uda' yang rilis pada 2 Mei kemarin.

5 dari 7 halaman

4. Di momen lebaran, Betharia masih tampak sehat bugar saat berkumpul bersama keluarga di acara silaturahmi.

6 dari 7 halaman

5. Bersama putrinya, Nabilah Rahman, penyanyi 61 tahun ini tampak ziarah ke makam orangtuanya.

7 dari 7 halaman

6. Jelang Lebaran di awal bulan April, Betharia dan beberapa penyanyi senior era 80an tampak syuting sebuah acara Ramadhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.