Sukses

7 Potret Jeffry Reksa dan Putri Delina yang Berhijab Pakai Baju Adat Bali, Serasi

Putri Delina dan Jeffri Reksa tampil serasi di acara Mepamit Mahalini dan Rizky Febian.

Liputan6.com, Jakarta Jeffry Reksa kekasih Putri Delina, tampil memukau dalam upacara Mepamit Mahalini dan Rizky Febian di Bali Minggu (5/5/2024) lalu. Bareng rombongan keluarga Sule, yang turut mengantar Rizky Febian, kehadiran Jeffry tidak hanya sekadar sebagai tamu biasa, tetapi telah menjelma menjadi bagian tak terpisahkan dalam keluarga.

Meskipun ia hanya seorang kekasih Putri Delina, namun Jeffry telah disambut dengan hangat dalam lingkaran keluarga Sule. Sentuhan kehangatan itu tampak dari pemberian seragam keluarga oleh Sule. 

Tak heran jika Sule sudah memberi isyarat bahwa Jeffry telah menjadi anggota keluarga yang diakui sepenuhnya. Bahkan, ketika mereka memasuki rumah calon mempelai perempuan, Jeffry tetap tegak di barisan depan rombongan keluarga Sule.

Penampilannya begitu gagah. Jeffry memilih memakai baju safari lengan pendek berwarna cokelat. Serasi dengan penampilan Putri Delina yang konsisten mengenakan hijab meski memakai kebaya. Berikut Liputan6.com merangkum potret mereka melansir dari berbagai sumber, Selasa (7/5/2024). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dipadu dengan saput songket dan udeng berwarna merah maroon, penampilan serasi Jeffry Reksa dan Putri Delina sukses jadi sorotan.

3 dari 8 halaman

2. Tak ketinggalan saat momen pemain serial Virgin Mom 2 dengan keluarga Sule memberikan atmosfer Bali yang memikat.

4 dari 8 halaman

3. Lewat foto ini Jeffry sudah dianggap sebagai anggota keluarga oleh Sule, walaupun agama mereka berbeda.

5 dari 8 halaman

4. Jeffry hadir dalam acara Mepamit Mahalini dan Rizky Febian, ia menampilkan kegagahannya dalam busana adat Bali yang mencuri perhatian.

6 dari 8 halaman

5. Tak kalah menariknya, Putri Delina juga tampil memukau dengan hijabnya, menampilkan kesederhanaan dan keanggunannya di tengah suasana sakral tersebut.

7 dari 8 halaman

6. Keluarga Mahalini patut diapresiasi karena sikap toleransinya yang besar, menunjukkan penghargaan terhadap penampilan Putri Delina.

8 dari 8 halaman

7. Jeffry Reksa dan Putri Delina hadir dalam upacara Mepamit Mahalini dan Rizky Febian sebagai pasangan harmonis, juga menjadi simbol toleransi dan penghargaan terhadap perbedaan, mengingat mereka pacaran beda agama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.