Sukses

6 Potret Varsha Strauss Menantu Bambang Trihatmodjo, Umumkan Hamil Anak Kedua

Rumah tangga Varsha Strauss dan Panji Trihatmodjo berjalan harmonis dan kini mengumumkan kabar kehamilan anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta Varsha Strauss, istri Panji Adhikumoro Soeharto atau lebih dikenal Panji Trihatmodjo, mengumumkan kabar bahagia melalui Instagram pribadinya pada Minggu (5/5/2024). Dalam unggahan, menantu Bambang Trihatmodjo itu mengabarkan dirinya kini tengah hamil anak kedua.

Wanita berdarah Austria itu membagikan potretnya bersama Panji Trihatmodjo dan anak pertama mereka yang sudah bertumbuh besar. Varsha tampil cantik mengenakan dress putih tulang senada dengan sang putri. Selain itu, ia juga mengumumkan jenis kelamin calon anak keduanya, yaitu laki-laki.

"Baby boy on the way we already love you so much. (Bayi laki-laki sedang dalam perjalanan kami sudah sangat mencintaimu)," tulisnya dalam caption unggahan.

Tak diketahui berapa usia kandungannya, namun perutnya sudah terlihat besar. Baby bump-nya itu pun mencuri perhatian. Tak hanya warganet, rekan selebriti juga mengucapkan selamat atas kehamilannya, antara lain Baim Wong dan Ayu Azhari.

Berikut ini 6 potret terbaru Varsha Strauss yang umumkan sedang hamil anak kedua, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Minggu (5/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kabar bahagia, Varsha Strauss dan Panji Trihatmodjo umumkan kehamilan anak kedua berjenis kelamin laki-laki.

3 dari 7 halaman

2. Menilik akun Instagram-nya, Varsha memang jarang membagikan potret-potret terbarunya.

4 dari 7 halaman

3. Sebelum kabar kehamilan yang diunggah Minggu (5/5/2024), terakhir unggahannya ialah pada 19 Juli 2023 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Meski jarang membagikan kabar lewat media sosial, kehidupan rumah tangganya sebagai menantu dari Bambang Trihatmodjo berjalan harmonis selama hampir 6 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Dinikahi cucu Soeharto pada 3 Agustus 2018 silam, Varsha dan Panji selalu tampil mesra dan romantis.

7 dari 7 halaman

6. Sebentar lagi akan dikaruniai anak kedua, pertumbuhan putri pertama mereka yang wajahnya belum diperlihatkan ke publik ini pun curi perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.