Sukses

6 Potret Mesra Varsha Strauss dan Panji Trihatmodjo, Harmonis 5 Tahun Menikah

Menikah pada Agustus 2018, kehidupan pernikahan Varsha Strauss dan Panji Trihatmodjo berjalan harmonis dan telah dikaruniai seorang anak.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menikahi Mayangsari, Bambang Trihatmodjo sempat berumah tangga dengan Halimah. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai tiga orang anak. Mereka adalah Gendis Siti Hatmanti Soeharto, Panji Adhikumoro Soeharto, dan Bambang Aditya Trihatmanto Soeharto.

Di antara ketiganya, pernikahan Panji Adhikumoro atau dikenal juga dengan Panji Trihatmodjo sempat mencuri perhatian karena menikahi seorang bule asal Prancis bernama Varsha Strauss. Resmi menjadi bagian dari keluarga besar Cendana, Varsha Strauss juga memutuskan untuk mualaf alias memeluk agama Islam.

Keduanya menggelar akad nikah pada 3 Agustus 2018 silam. Berjalan 5 tahun pernikahan, pasangan itu tampak harmonis meski jarang terdengar kabarnya. Dalam laman Instagram, sosok bule istri Panji banyak mengabadikan momen liburannya. Potret-potretnya pun dipuji warganet karena kecantikannya.

Kakak ipar Khirani anak Mayangsari ini juga kerap membagikan potret mesranya bareng suami. Berikut ini potret romantis Varsha Strauss dan Panji Trihatmodjo yang harmonis, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @varshaadhikumoro pada Kamis (01/02/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Varsha Strauss dan Panji Trihatmodjo menikah pada 8 Agustus 2018 lalu. Acara akad nikah digelar di rumah keluarga Cendana di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

3 dari 7 halaman

2. Sudah 5 tahun menikah, kehidupan rumah tangga keduanya selalu harmonis meski jarang tersorot.

4 dari 7 halaman

3. Saat merayakan anniversary pernikahan, Panji dan istri bulenya ini memamerkan potret mesranya berada di pantai bersama buah hati.

5 dari 7 halaman

4. Selalu merasa bahagia, Varsha pun mengucapkan terima kasih kepada sang suami karena telah menjadi keluarga yang bertumbuh bersama.

6 dari 7 halaman

5. Varsha dan Panji selalu tampil mesra dan romantis. Bagi keduanya, kebersamaan keluarga adalah segala dan selamanya.

7 dari 7 halaman

6. Tidak hanya disorot karena menjadi mualaf usai masuk ke keluarga Cendana, Varsha juga mencuri perhatian karena kecantikannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.