Sukses

6 Potret Kondisi Ayah Rizky Billar Usai Operasi, Dijenguk Besan dan Menantu

Ayah Rizky Billar baru saja keluar dari rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Pada 11 Juni 2024 lalu, Daniel Eddy ayah Rizky Billar bagikan kondisi terkininya di rumah sakit usai operasi. Tak diketahui menjalani operasi apa, namun mertua Lesti Kejora ini hanya menuliskan jika operasinya berjalan baik.

Daniel Eddy dirawat di RS Premier Bintaro. Menilik dari komentar, ayah Rizky Billar menjalani operasi kecil. Ketika sang ayah dirawat di rumah sakit, Rizky Billar dan Lesti Kejora datang menjenguk.

Doa untuk kesembuhan kakek Baby L ini ramai dibubuhkan netizen di kolom komentar unggahannya. Sebulan sebelum menjalani operasi, Daniel Eddy masih habiskan waktu bareng cucu tercintanya, Baby L.

Usai pulang ke rumah, besannya, Endang Mulyana dan Sukartini datang menjenguk. Orang tua Rizky Billar dan Lesti Kejora ini dikenal rukun sejak kabar kedekatan Rizky Billar dan Lesti Kejora mencuat ke publik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kondisi Daniel Eddy ayah Rizky Billar usai operasi, Sabtu (15/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah potret kondisi Daniel Eddy ayah Billar usai menjalani operasi yang diunggah di laman Instagram pribadinya.

3 dari 7 halaman

2. Selama menjalani perawatan di rumah sakit, Daniel Eddy didampingi oleh sang istri tercinta, Rosmala Dewi.

4 dari 7 halaman

3. Tidak ajak Baby L, Rizky Billar dan Lesti Kejora datang menjenguk sang ayah. Diketahui lewat keterangan fotonya, ayah Billar sudah boleh pulang pada 13 Juni 2024.

5 dari 7 halaman

4. Ketika sudah sampai di rumah, Endang Mulyana dan sang istri datang jauh dari Cianjur untuk menjenguk besannya.

6 dari 7 halaman

5. Banjir doa, Daniel Eddy dapat bingkisan buah dari fans Lesti dan Billar yang dikirimkan langsung ke kediamannya.

7 dari 7 halaman

6. Potret Daniel Eddy bersama sang cucu sebulan sebelum unggahan bahwa ia menjalani operasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.