Sukses

6 Desain Villa Kucing di Rumah Hutan Dodit Mulyanto dan Angelina Ci, Mewah

Dodit Mulyanto dan Angelina Ci kini punya villa kucing di rumah hutan.

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah punya rumah mewah di kawasan elit Jakarta, Dodit Mulyanto belakangan tengah mengembangkan propertinya di tengah hutan. Benar saja, komika asal Blitar, Jawa Timur itu kini punya beberapa bangunan di lereng Gunung Pundak, Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Usai punya rumah hutan mewah bak villa, rumah pendopo dari material kayu berusia 200 tahun, kali ini kekasih Angelina Ci itu membuat bangunan unik ala villa. Menariknya, pemilik nama lengkap Dodit Wahyudi Mulyanto itu membuat rumah berbentuk segitiga itu ditujukan untuk kandang kucing. 

Niat Dodit ini justru seketika disentil netizen yang mengomentari kucing saja dibuatkan villa. Mereka lantas menyinggung apakah Angelina Ci juga sudah dibuatkan rumah oleh Dodit. Pasalnya, desain villa untuk rumah kucing milik Dodit ini terkesan mewah. 

“Menanti pembangunan rumah kucingku yang aku bikin di rumah hutan,” tulis Dodit Mulyanto dilansir Liputan6.com dari Instagram @dodit_mul, Kamis (2/5/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Terlihat mewah mirip hotel villa untuk liburan orang, rumah ini disebut Dodit jadi hunian kucingnya.

3 dari 8 halaman

2. Konsep villa kucing ini mengadopsi hunian ala Eropa utara yang kerap jadi desain kabin di tengah hutan.

4 dari 8 halaman

3. Terihat ukuran rumah kucing Dodit ini memang sederhana dan kecil.

5 dari 8 halaman

4. Seperti inilah penampakan desain rumah kucing Dodit Mulyanto dan Angelina Ci di malam hari, tetap mewah.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan villa kucing ini sudah berada di bawa konstruksi, netizen tak sabar menanti hasil akhirnya.

7 dari 8 halaman

6. Rumah hutan Dodit ini makin lengap dengan berbagai fasilitas mengingat, hunian ini jadi tempat healing bareng Angelina Ci,

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit netizen yang penasaran apakah rumah hutan ini jadi tempat tinggal Dodit Mulyanto dan Angelina Ci setelah menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.