Sukses

Hubungan Kakak-Adik Diduga Renggang, Ini 6 Potret Ruben dan Jordi Onsu Saat Masih Akur

Jordi Onsu mengaku sudah tak pernah lagi main ke rumah sang kakak. Ruben Onsu lalu membenarkan jika hubungannya dengan sang adik kini sedang renggang.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan kakak beradik antara Ruben Onsu dan Jordi Onsu rupanya sedang tidak baik-baik saja. Kekompakan kakak adik artis itu sudah tak pernah terlihat lagi sejak satu tahun belakangan ini. Padahal, keduanya dikenal sebagai kakak-adik yang begitu kompak dalam segala situasi.

Renggangnya hubungan keduanya diketahui dari video live Jordi yang mengungkapkan kalau dirinya sudah tidak pernah lagi main ke rumah sang kakak. Perseteruan mereka pun dibenarkan oleh suami Sarwendah itu. Ruben mengakui kalau sebagai saudara, mereka sering berselisih pendapat hingga bertengkar.

Presenter 40 tahun itu mengungkapkan jika pertengkaran ini berbeda dari biasanya. Kali ini begitu mendalam dan membuatnya sakit hati. Oleh sebab itu, ia pun belum bisa berdamai dengan sang adik.

Namun, saat ditanya perihal penyebab yang membuatnya belum bisa berbaikan dengan Jordi, ayah tiga anak itu tidak mau berkomentar. Yang pasti, Ruben mengaku sedih atas apa yang terjadi antara dirinya dengan sang adik.

Meski begitu, Ruben mengaku merindukan sang adik, terlebih sudah dua kali Natal tak bertemu. Berikut ini 6 potret kebersamaan Ruben dan Jordi Onsu saat masih akur, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (20/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum diketahui tengah berseteru, Ruben dan Jordi Onsu menjadi salah satu kakak-adik artis yang selalu kompak.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya bahkan saling bekerja sama dalam membangun kerajaan bisnis makanan, dari merintis hingga besar seperti sekarang.

4 dari 7 halaman

3. Sama-sama terjun ke dunia entertain hingga membangun bisnis bersama, hubungan kakak-adik ini dikenal sangat dekat.

5 dari 7 halaman

4. Dua seleb kakak beradik ini selalu memperlihatkan momen manis mereka. Hingga predikat sibling goals sempat disematkan untuk keduanya.

6 dari 7 halaman

5. Namun, video yang baru-baru ini viral memperlihatkan Jordi yang mengakui jika dirinya sudah tidak pernah main ke rumah sang kakak pun membuat Ruben sangat menyayangkan.

7 dari 7 halaman

6. Padahal, saat keduanya masih akur, Jordi kerap ikut menghabiskan waktu bersama dengan keluarga Ruben. Ia bahkan terlihat begitu menyayangi keponakannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.