Sukses

6 Potret Taman Rainforest di Rumah Raffi Ahmad, Ada Air Terjun Mengalir

Sudah hampir selesai, taman rainforest di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang berlokasi di Andara 16 ini dilengkapi dengan air terjun yang mengalir.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad kini tengah membangun istana megahnya di Andara 16. Tidak hanya sekadar rumah yang besar dan luas, tetapi presenter kondang itu juga melengkapi kediamannya dengan fasilitas lengkap bak resort mewah. Terdapat 'Taman Rainforest' yang menambah suasana sejuk sudut rumahnya.

Rainforest disebut juga sebagai hutan hujan tropis. Konsep hutan yang diterapkan di rumah ini bisa menghadirkan suasana alami bak udara sejuk di pedesaan. Tak perlu jauh-jauh pergi ke hutan sungguhan, suasana hutan hujan sudah bisa dinikmati sebagai tempat healing terbaik di rumah.

Menggandeng tim profesional pada bidangnya, taman rainforest di rumah Raffi-Nagita tampaknya sudah hampir rampung dikerjakan. Melalui laman Instagram @aquair_indonesia, mereka menunjukkan suasana indah di rumah 'Sultan Andara'.

Pemandangan hijau-hijauan tumbuhan dan suara gemericik air terjun yang mengalir diantara bebatuan membuat suasana rumah Raffi menjadi semakin alami. Saat berenang jadi lebih nyaman dengan pemandangan taman rainforest.

Berikut ini 6 potret taman rainforest di rumah Raffi Ahmad yang dilengkapi dengan air terjun, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Sabtu (20/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Raffi Ahmad mempercayakan pembuatan taman rainforest di rumah Andara 16 pada tim profesional di bidangnya.

3 dari 7 halaman

2. Inilah potret air terjuan yang melengkapi taman rainforest rumah Raffi-Nagita. Suasana gemericik air sudah dapat dirasakan bak di pegunungan.

4 dari 7 halaman

3. Menurut Raffi, pembuatan Andara 'Rain Forest Garden' ini sedikit lagi akan rampung. Sampai bulan April ini, baru 80% jadi.

5 dari 7 halaman

4. Di sekitar air terjun, tampak bebatuan dan jenis tumbuhan hijau yang lembab. Ekosistem ini akan menambah suasana yang natural di rumah bak alam sesungguhnya.

6 dari 7 halaman

5. Pada malam hari, taman rainforest Raffi-Nagita tampak lebih indah dengan sentuhan lampu-lampu dan suara gemericik air terjun.

7 dari 7 halaman

6. Inilah potret yang diambil dari dekat kolam renang, taman rainforest yang tampak dari kejauhan menciptakan suasana malam jadi makin romantis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.