Sukses

7 Momen Harvey Moeis Syuting Iklan Ferrari Roma, Pernah Jadi Brand Ambassador

Sekitar 2 tahun lalu, Harvey Moeis pernah menjadi bintang iklan Ferrari Roma. Proses syutingnya pun diabadikan dalam kanal YouTube Sandra Dewi Official.

Liputan6.com, Jakarta Harvey Moeis suami Sandra Dewi telah ditetapkan sebagai tersangka ke-16 kasus korupsi timah oleh Kejaksaan Agung pada Rabu (27/3). Kasus tersebut kemudian membuat publik menyoroti kehidupan pribadinya yang serba mewah, tak terkecuali koleksi kendaraannya yang bernilai fantastis.

Selama menjadi suami Sandra Dewi, Harvey Moeis dikenal sebagai pencinta supercar. Tak heran jika ia memiliki beberapa mobil mewah. Adapun kendaraan mewah lainnya, seperti pesawat jet pribadi senilai 270 miliar rupiah hingga motor mewah.

Harvey juga dikenal sangat menyukai mobil Ferrari. Suami artis itu bahkan sempat dijadikan Brand Ambassador (BA) oleh pabrik mobil asal Italia tersebut. Harvey menjadi BA produk Ferrari Roma dan membinangi iklan tersebut bersama putranya, Raphael Moeis.

Iklan tersebut ditayangkan juga di kanal YouTube Prestige Indonesia pada 31 Desember 2021. Proses syutingnya pun sempat ditunjukkan lewat kanal YouTube Sandra Dewi Official.

Berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 7 momen Harvey Moeis saat menjalani syuting iklan Ferrari Roma, Jumat (29/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Harvey Moeis menjadi bintang iklan Ferrari Roma ditemani oleh putranya, Raphael Moeis.

3 dari 8 halaman

2. Ayah dan anak ini tampak menikmati laju mobil mewah asal Italia tersebut.

4 dari 8 halaman

3. Dalam video, tampak Harvey Moeis yang begitu memperhatikan arahan sutradara saat menjalani proses syuting iklan.

5 dari 8 halaman

4. Di iklan mobil ini, ada juga adegan yang memperlihatkan kehangatan seorang ayah kepada anaknya.

6 dari 8 halaman

5. Harvey Moeis yang dikenal punya penampilan gagah pun membuat sutradara puas dengan aktingnya.

7 dari 8 halaman

6. Ada pula adegan di mana Harvey dan putranya asyik bermain basket.

8 dari 8 halaman

7. Harvey yang memiliki kecintaan pada brand supercar ini juga menjadi BA Ferrari bersanding dengan Adam Levine hingga Jung Hae In.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.