Sukses

6 Potret Liburan Sandra Dewi dan Harvey Moeis ke Berbagai Negara, Outfit Mewah Disorot

Harvey Moeis suami Sandra Dewi jadi tersangka dugaan kasus korupsi.

Liputan6.com, Jakarta Publik dikejutkan dengan kabar Harvey Moeis suami Sandra Dewi jadi tersangka atas dugaan kasus korupsi. Harvey Moeis diduga terlibat dalam kasus korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk.

Diketahui Harvey Moeis telah melakukan korupsi sejak 2015 hingga 2022 lalu. Netizen pun kemudian menyoroti resepsi pernikahan mewah Sandra Dewi dan Harvey Moeis di Cinderella's Castle, Disneyland, Tokyo, Jepang pada 14 November 2016.

Harvey Moeis dikenal sebagai suami tajir yang selalu manjakan istri dan anaknya dengan berbagai hadiah mewah. Harvey dan Sandra Dewi sering nikmati liburan mewah di dalam negeri hingga luar negeri.

Suami ditahan pihak Kejaksaan Agung (Kejagung) pada Rabu (27/3/2024) malam, Sandra Dewi menutup kolom komentar Instagramnya. Artis berusia 40 tahun ini belum ada buka suara menanggapi apapun.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret liburan mewah Sandra Dewi dan Harvey Moeis ke berbagai negara, Kamis (28/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pakai busana warna pastel senada, ini adalah potret liburan Sandra Dewi dan Harvey Moeis ke Paris pada September 2023 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Jalan-jalan keliling Eropa, pasangan yang menikah tahun 2016 ini juga tak lupa mampir liburan ke Milan, Italia.

4 dari 7 halaman

3. Foto liburan manis Sandra Dewi dan Harvey Moeis saat musim dingin di Negeri Sakura, Jepang pada Januari 2023.

5 dari 7 halaman

4. Suami diketahui melakukan korupsi tahun 2015 hingga 2022, ini potret Sandra Dewi dan Harvey Moeis di Australia pada November 2018.

6 dari 7 halaman

5. Potret Sandra Dewi dan Harvey Moeis di Rodeo Drive. Rodeo Drive merupakan pusat belanja fashion dan perhiasan mewah di Beverly Hills, California.

7 dari 7 halaman

6. Sandra Dewi dan Harvey sering ajak anaknya liburan, salah satunya ke Hongkong Disneyland tahun 2020 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.