Sukses

140 Kata-Kata Aesthetic Bahasa Inggris Singkat dan Artinya, Gambarkan Perasaan Cinta yang Mendalam

Kata-kata aesthetic bahasa Inggris singkat menjadi ungkapan yang indah, untuk menggambarkan perasaan yang mendalam.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu elemen penting dalam postingan Instagram adalah caption, atau keterangan yang mengiringi foto atau video yang diunggah. Bagi yang ingin menambahkan sentuhan artistik dan estetika pada caption mereka, maka beberapa kata-kata aesthetic bahasa Inggris singkat dan artinya ini bisa jadi pilihan, di mana berkaitan erat dengan hidup, keluarga, persahabatan dan cinta mendalam.

Kata-kata aesthetic bahasa Inggris singkat tentang hidup akan memberikan inspirasi, dalam menghadapi kehidupan sehari-hari dan mengekspresikan keadaan emosional kita. Misalnya, "Bloom where you are planted" yang artinya berkembang di tempat kamu ditanam, mengajarkan kita untuk beradaptasi dan tumbuh di dalam situasi apapun. Atau "Happiness can be found even in the darkest of times, if one only remembers to turn on the light" yang diambil dari seri Harry Potter, mengingatkan kita untuk mencari kebahagiaan dalam kehidupan yang sulit.

Ketika berbicara tentang keluarga, kata-kata aesthetic bahasa Inggris singkat juga mengungkapkan rasa syukur terhadap hubungan keluarga. Kata-kata seperti "Family is not an important thing, it's everything" mengingatkan kita akan pentingnya keluarga dalam hidup, sedangkan "The love of a family is life's greatest blessing" menggambarkan betapa berartinya kehadiran keluarga dalam hidup kita.

Berikut ini kumpulan kata-kata aesthetic bahasa Inggris singkat yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (25/3/2024).  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Aesthetic Bahasa Inggris Singkat dari Tokoh Terkenal

1. "The best thing to hold onto in life is each other." - Audrey Hepburn (Hal terbaik yang perlu dipegang dalam hidup adalah satu sama lain.)

2. "Family is not an important thing, it's everything." - Michael J. Fox (Keluarga bukanlah sesuatu yang penting, tetapi menjadi segalanya.)

3. "Friendship is born at that moment when one person says to another, 'What! You too? I thought I was the only one.'" - C.S. Lewis (Persahabatan lahir pada saat seseorang berkata pada yang lain, 'Apa! Kamu juga? Aku pikir aku satu-satunya.')

4. "Love is the only force capable of transforming an enemy into a friend." - Martin Luther King Jr. (Cinta adalah satu-satunya kekuatan yang mampu mengubah musuh menjadi teman.)

5. "The greatest happiness of life is the conviction that we are loved; loved for ourselves, or rather, loved in spite of ourselves." - Victor Hugo (Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai; dicintai apa adanya, atau lebih tepatnya, dicintai meskipun kekurangan kita.)

6. "Life's most persistent and urgent question is, 'What are you doing for others?'" - Martin Luther King Jr. (Pertanyaan yang paling berkesinambungan dan mendesak dalam hidup adalah, 'Apa yang kamu lakukan untuk orang lain?')

7. "Family means nobody gets left behind or forgotten." - David Ogden Stiers (Keluarga berarti tidak ada yang ditinggalkan atau terlupakan.)

8. "Friendship is the only cement that will ever hold the world together." - Woodrow Wilson (Persahabatan adalah satu-satunya semen yang akan menahan dunia bersama.)

9. "The only way to do great work is to love what you do." - Steve Jobs (Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan yang hebat adalah dengan mencintai apa yang kamu lakukan.)

10. "A friend is someone who knows all about you and still loves you." - Elbert Hubbard (Seorang teman adalah seseorang yang tahu segalanya tentangmu dan tetap mencintaimu.)

11. "The most important thing in the world is family and love." - John Wooden (Hal paling penting di dunia ini adalah keluarga dan cinta.)

12. "It is not a lack of love, but a lack of friendship that makes unhappy marriages." - Friedrich Nietzsche (Bukan kurangnya cinta, namun kurangnya persahabatan yang membuat perkawinan tidak bahagia.)

13. "The love of a family is life's greatest blessing." - Unknown (Cinta keluarga adalah berkat terbesar dalam hidup.)

14. "A true friend is somebody who can make us feel better even when they're not around." - Unknown (Seorang teman sejati adalah seseorang yang dapat membuat kita merasa lebih baik bahkan ketika mereka tidak ada di sekitar.)

15. "The only way to have a friend is to be one." - Ralph Waldo Emerson (Satu-satunya cara untuk memiliki seorang teman adalah dengan menjadi teman.)

16. "A family doesn't need to be perfect, it just needs to be united." - Unknown (Sebuah keluarga tidak perlu menjadi sempurna, hanya perlu bersatu.)

17. "Life is the first gift, love is the second, and understanding the third." - Marge Piercy (Hidup adalah hadiah pertama, cinta adalah yang kedua, dan pengertian adalah yang ketiga.)

18. "Hold onto the things you love and let go of the things that weigh you down." - Unknown (Peganglah hal-hal yang kamu cintai dan lepaskan hal-hal yang memberatkanmu.)

19. "Friendship is the only flower that blooms in all seasons." - Unknown (Persahabatan adalah satu-satunya bunga yang mekar di semua musim.)

20. "Love is the greatest gift that one generation can leave to another." - Richard Garnett (Cinta adalah hadiah terbesar yang satu generasi bisa berikan kepada generasi berikutnya.)

21. "A true friend is someone who walks in the door when the rest of the world walks out." - Walter Winchell (Seorang teman sejati adalah seseorang yang masuk saat dunia lain melarikan diri.)

22. "The best and most beautiful things in the world cannot be seen or even touched, they must be felt with the heart." - Helen Keller (Hal terbaik dan paling indah di dunia ini tidak dapat dilihat atau disentuh, mereka harus dirasakan dengan hati.)

23. "The greatest happiness you can have is knowing that you do not necessarily require happiness." - William Saroyan (Kebahagiaan terbesar yang bisa Anda miliki adalah mengetahui bahwa Anda tidak selalu membutuhkan kebahagiaan.)

24. "Friendship is born at that moment when one person says to another, 'What! You too? I thought I was the only one.'" - C.S. Lewis (Persahabatan lahir pada saat seseorang berkata kepada orang lain, 'Apa! Kamu juga? Aku pikir aku satu-satunya.')

25. "The best thing to hold onto in life is each other." - Audrey Hepburn (Hal terbaik yang perlu dipegang dalam hidup adalah satu sama lain.)

26. "Family is not an important thing, it's everything." - Michael J. Fox (Keluarga bukanlah sesuatu yang penting, tetapi menjadi segalanya.)

27. "Love is the only force capable of transforming an enemy into a friend." - Martin Luther King Jr. (Cinta adalah satu-satunya kekuatan yang mampu mengubah musuh menjadi teman.)

28. "The greatest happiness of life is the conviction that we are loved; loved for ourselves, or rather, loved in spite of ourselves." - Victor Hugo (Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai; dicintai apa adanya, atau lebih tepatnya, dicintai meskipun kekurangan kita.)

29. "Life's most persistent and urgent question is, 'What are you doing for others?'" - Martin Luther King Jr. (Pertanyaan yang paling berkesinambungan dan mendesak dalam hidup adalah, 'Apa yang kamu lakukan untuk orang lain?')

30. "Family means nobody gets left behind or forgotten." - David Ogden Stiers (Keluarga berarti tidak ada yang ditinggalkan atau terlupakan.)

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Aesthetic Bahasa Inggris Singkat, Jadi Motivasi Hidup

1. "The only way to do great work is to love what you do." - Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan hebat adalah dengan mencintai apa yang kamu lakukan.

2. "Don't watch the clock; do what it does. Keep going." - Jangan memperhatikan jam; lakukan apa yang dilakukan jam. Teruslah maju.

3. "Believe you can and you're halfway there." - Percayalah bahwa kamu bisa, dan kamu sudah setengah jalan menuju keberhasilan.

4. "Every day is a new beginning. Take a deep breath, smile and start again." - Setiap hari adalah awal yang baru. Tarik nafas dalam-dalam, tersenyum, dan mulai lagi.

5. "In the middle of difficulty lies opportunity." - Di tengah kesulitan terdapat peluang.

6. "The only limit to our realization of tomorrow will be our doubts of today." - Satu-satunya batasan untuk mewujudkan masa depan kita adalah keragu-raguan kita saat ini.

7. "Choose a job you love, and you will never have to work a day in your life." - Pilih pekerjaan yang kamu cintai, dan kamu tidak akan pernah merasa bekerja sehari pun dalam hidupmu.

8. "Success is not the key to happiness. Happiness is the key to success. If you love what you are doing, you will be successful." - Keberhasilan bukan kunci kebahagiaan. Kebahagiaan adalah kunci keberhasilan. Jika kamu mencintai apa yang kamu lakukan, kamu akan sukses.

9. "Don't be afraid to give up the good to go for the great." - Jangan takut untuk melepaskan yang baik demi yang lebih baik.

10. "The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams." - Masa depan ada di tangan mereka yang percaya pada keindahan impian mereka.

11. "The harder you work for something, the greater you'll feel when you achieve it." - Semakin keras kamu bekerja untuk sesuatu, semakin hebat perasaanmu saat berhasil mencapainya.

12. "Happiness is not something ready-made. It comes from your own actions." - Kebahagiaan bukan sesuatu yang sudah jadi. Kebahagiaan datang dari tindakanmu sendiri.

13. "If you want to achieve greatness, stop asking for permission." - Jika kamu ingin mencapai kehebatan, berhenti meminta izin.

14. "The best way to predict the future is to create it." - Cara terbaik untuk meramalkan masa depan adalah dengan menciptakannya sendiri.

15. "Success is walking from failure to failure with no loss of enthusiasm." - Keberhasilan adalah berjalan dari kegagalan ke kegagalan tanpa kehilangan semangat.

16. "The only person you should try to be better than is the person you were yesterday." - Satu-satunya orang yang harus kamu usahakan untuk lebih baik daripada hari ini adalah dirimu sendiri yang kemarin.

17. "It does not matter how slowly you go, as long as you do not stop." - Tidak masalah seberapa lambat kamu pergi, asalkan kamu tidak berhenti.

18. "You are never too old to set another goal or to dream a new dream." - Kamu tidak pernah terlalu tua untuk menetapkan tujuan baru atau memimpikan mimpi baru.

19. "The secret to getting ahead is getting started." - Rahasia untuk maju adalah memulai.

20. "The only person you are destined to become is the person you decide to be." - Satu-satunya orang yang akan kamu raih menjadi adalah orang yang kamu putuskan menjadi.

21. "The biggest adventure you can take is to live the life of your dreams." - Petualangan terbesar yang bisa kamu lakukan adalah menjalani kehidupan impianmu.

22. "The only way to find true happiness is to risk being completely cut open." - Satu-satunya cara untuk menemukan kebahagiaan sejati adalah dengan mengambil risiko dan berani terbuka sepenuhnya.

23. "Your time is limited, so don't waste it living someone else's life." - Waktumu terbatas, jadi jangan habiskan untuk menjalani kehidupan orang lain.

24. "Life is 10% what happens to us and 90% how we react to it." - Hidup itu 10% tentang apa yang terjadi pada kita dan 90% bagaimana kita bereaksi terhadapnya.

25. "The only limit to our realization of tomorrow will be our doubts of today." - Satu-satunya batasan untuk mewujudkan hari esok akan menjadi keragu-raguan kita pada hari ini.

26. "Believe in yourself and all that you are. Know that there is something inside you that is greater than any obstacle." - Percayalah pada dirimu sendiri dan segala yang kamu miliki. Ketahuilah bahwa ada sesuatu di dalam dirimu yang lebih hebat daripada setiap rintangan.

27. "Don't be pushed around by the fears in your mind. Be led by the dreams in your heart." - Jangan membiarkan ketakutan dalam pikiranmu mengendalikanmu. Biarkanlah impian di dalam hatimu yang memimpinmu.

28. "Life is really simple, but we insist on making it complicated." - Hidup itu sebenarnya sederhana, tetapi kita bersikeras membuatnya rumit.

29. "Challenges are what make life interesting and overcoming them is what makes life meaningful." - Tantangan adalah yang membuat hidup menjadi menarik, dan mengatasi tantangan itulah yang membuat hidup menjadi berarti.

30. "The secret of change is to focus all of your energy, not on fighting the old, but on building the new." - Rahasia perubahan adalah memusatkan seluruh energimu, bukan untuk melawan yang lama, tetapi untuk membangun yang baru.

31. "The greatest glory in living lies not in never falling, but in rising every time we fall." (Kemuliaan terbesar dalam hidup bukanlah tidak pernah jatuh, tapi bangkit setiap kali kita jatuh.)

32. "Friendship isn't about whom you have known the longest, it's about who came and never left your side." (Persahabatan bukanlah tentang siapa yang telah kamu kenal sejak lama, tapi tentang siapa yang datang dan tidak pernah meninggalkanmu.)

33. "Don't count the days, make the days count." (Jangan menghitung hari, tapi membuat hari berarti.)

34. "In the end, we will remember not the words of our enemies, but the silence of our friends." (Pada akhirnya, kita akan mengingat bukan kata-kata musuh kita, tapi keheningan sahabat kita.)

35. "The only person you should try to be better than is the person you were yesterday." (Satu-satunya orang yang harus kamu coba untuk lebih baik daripada dirimu kemarin.)

36. "A dream doesn't become reality through magic; it takes sweat, determination, and hard work." (Impian tidak menjadi kenyataan melalui sihir; butuh kerja keras, ketekunan, dan usaha.)

37. "The most important thing in the world is family and love." (Hal terpenting di dunia ini adalah keluarga dan cinta.)

38. "Life is 10% what happens to us and 90% how we react to it." (Hidup adalah 10% apa yang terjadi pada kita dan 90% bagaimana kita meresponsnya.)

39. "A true friend is someone who sees the pain in your eyes while everyone else believes the smile on your face." (Seorang sahabat sejati adalah seseorang yang melihat kesedihan di mata kamu ketika semua orang percaya senyumannya di wajah kamu.)

40. "The only way to do great work is to love what you do." (Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan hebat adalah mencintai apa yang kamu lakukan.)

 

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Aesthetic Bahasa Inggris Singkat dan Artinya, Perempuan Wajib Simak

1. "Be yourself; everyone else is already taken." - Oscar Wilde (Jadilah dirimu sendiri; orang lain sudah ada yang melakukannya.)

2. "Believe you can and you're halfway there." - Theodore Roosevelt (Percaya bahwa kamu bisa dan kamu sudah setengah jalan menuju kesuksesan.)

3. "You are enough." (Kamu sudah cukup.)

4. "Love yourself first and everything else falls into line." - Lucille Ball (Cintai dirimu sendiri terlebih dahulu, dan segala sesuatu akan berjalan dengan lancar.)

5. "She believed she could, so she did." (Dia percaya dia bisa, jadi dia melakukannya.)

6. "Your worth is not measured by your productivity." (Harga dirimu tidak ditentukan oleh produktivitasmu.)

7. "And though she be but little, she is fierce." - Shakespeare (Dan meskipun dia kecil, dia berani.)

8. "You are capable of amazing things." (Kamu mampu melakukan hal-hal luar biasa.)

9. "The world is full of possibilities; go and explore them." (Dunia ini penuh dengan peluang; pergilah dan jelajahi.)

10. "You are a work of art." (Kamu adalah karya seni.)

11. "In a world where you can be anything, be kind." (Di dunia di mana kamu bisa menjadi apa saja, jadilah yang baik.)

12. "Your smile is your best accessory." (Senyummu adalah aksesoris terbaikmu.)

13. "Embrace your imperfections; they make you unique." (Terimalah kekuranganmu; mereka membuatmu menjadi unik.)

14. "You are a strong and resilient woman." (Kamu adalah perempuan yang kuat dan tangguh.)

15. "You have the power to create a beautiful life." (Kamu memiliki kekuatan untuk menciptakan kehidupan yang indah.)

16. "You deserve to be loved unconditionally." (Kamu pantas mendapatkan cinta tanpa syarat.)

17. "You are worthy of all the good things that come your way." (Kamu pantas mendapatkan segala hal baik yang datang kepadamu.)

18. "Never underestimate the power of a woman." (Jangan pernah meremehkan kekuatan seorang perempuan.)

19. "Your dreams are within reach; go and chase them." (Mimpi-mimpimu ada di dekatmu; pergilah dan kejar mereka.)

20. "You are braver than you believe, stronger than you seem, and smarter than you think." - A.A. Milne (Kamu lebih berani dari yang kamu pikirkan, lebih kuat dari yang tampak, dan lebih pintar dari yang kamu pikirkan.)

21. "Life is tough, my darling, but so are you." (Hidup itu keras, sayangku, tapi begitu juga dirimu.)

22. "You are capable of turning your dreams into reality." (Kamu mampu mewujudkan mimpi-mimpimu menjadi kenyataan.)

23. "You are a force to be reckoned with." (Kamu adalah kekuatan yang tidak bisa diremehkan.)

24. "You are not alone; you have a support system that loves and cares for you." (Kamu tidak sendiri; kamu memiliki sistem dukungan yang mencintai dan peduli padamu.)

25. "You are the author of your own story." (Kamu adalah penulis dari kisah hidupmu sendiri.)

26. "Your presence alone is enough to brighten someone's day." (Kehadiranmu saja sudah cukup untuk mencerahkan hari seseorang.)

27. "You have the ability to make a difference in the world." (Kamu memiliki kemampuan untuk membuat perbedaan di dunia ini.)

28. "Your courage and resilience inspire those around you." (Keberanian dan ketangguhanmu menginspirasi orang-orang di sekitarmu.)

29. "You are a beautiful soul; never forget that." (Kamu adalah jiwa yang indah; jangan pernah melupakannya.)

30. "The world needs your voice, your intelligence, and your compassion." (Dunia ini membutuhkan suaramu, kecerdasanmu, dan kasih sayangmu.)

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Aesthetic Bahasa Inggris Singkat, Berikan Pesan Menyentuh

1. "Life is 10% what happens to us and 90% how we react to it." - Hidup adalah 10% apa yang terjadi pada kita dan 90% bagaimana kita bereaksi terhadapnya.

2. "The best way to predict the future is to create it." - Cara terbaik untuk meramalkan masa depan adalah dengan menciptakannya.

3. "Happiness can be found even in the darkest of times if one only remembers to turn on the light." - Kebahagiaan dapat ditemukan bahkan di saat-saat tergelap jika kita hanya ingat untuk menyalakan lampu.

4. "Family is not an important thing. It's everything." - Keluarga bukanlah sesuatu yang penting. Itu adalah segalanya.

5. "The only way to do great work is to love what you do." - Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan yang hebat adalah dengan mencintai apa yang Anda lakukan.

6. "In the end, we only regret the chances we didn't take." - Pada akhirnya, kita hanya menyesali kesempatan yang tidak kita ambil.

7. "Good friends are like stars. You don't always see them, but you know they're always there." - Teman yang baik seperti bintang. Kamu tidak selalu melihat mereka, tetapi kamu tahu mereka selalu ada.

8. "Love is composed of a single soul inhabiting two bodies." - Cinta terdiri dari satu jiwa yang mendiami dua tubuh.

9. "The biggest adventure you can take is to live the life of your dreams." - Petualangan terbesar yang dapat kamu ambil adalah untuk menjalani hidup impianmu.

10. "In the cookie of life, friends are the chocolate chips." - Dalam kue kehidupan, teman-teman adalah cokelat chip-nya.

11. "Don't wait for the perfect moment. Take the moment and make it perfect." - Jangan menunggu momen yang sempurna. Ambil momen itu dan jadikanlah sempurna.

12. "A true friend is someone who is always there for you and never gives up on you." - Seorang teman sejati adalah seseorang yang selalu ada untukmu dan tidak pernah menyerah padamu.

13. "Love is not about how much you say 'I love you,' but how much you can prove that it's true." - Cinta bukanlah tentang seberapa sering kamu mengatakan 'Aku cinta kamu,' tetapi seberapa banyak kamu dapat membuktikan bahwa itu benar.

14. "Life is short. Smile while you still have teeth." - Hidup itu singkat. Tersenyumlah selama kamu masih mempunyai gigi.

15. "Family isn't always blood. It's the people in your life who want you in theirs; the ones who accept you for who you are. The ones who would do anything to see you smile." - Keluarga tidak selalu darah daging. Mereka adalah orang-orang dalam hidupmu yang ingin kamu ada di hidup mereka; mereka yang menerima kamu apa adanya. Mereka yang akan melakukan apapun untuk melihatmu tersenyum.

16. "Don't count the days, make the days count." - Jangan menghitung hari, membuat hari-harimu berharga.

17. "Life is like a camera. You focus on what's important, capture the good times, develop from the negatives, and if things don't work out, take another shot." - Hidup itu seperti kamera. Fokuslah pada hal yang penting, tangkaplah waktu-waktu indah, kembangkan dari masa-masa sulit, dan jika hal-hal tidak berhasil, coba lagi.

18. "Good friends are like stars. You don't always see them, but you know they're there." - Teman yang baik seperti bintang. Kamu tidak selalu melihat mereka, tetapi kamu tahu mereka ada di sana.

19. "Sometimes the smallest step in the right direction ends up being the biggest step of your life." - Kadang-kadang langkah terkecil ke arah yang benar berakhir sebagai langkah terbesar dalam hidupmu.

20. "The best thing to hold onto in life is each other." - Hal terbaik yang bisa kamu pegang dalam hidup adalah satu sama lain.

21. "Love isn't finding someone you can live with, it's finding someone you can't live without." - Cinta bukanlah mencari seseorang yang bisa kamu jalani hidup dengan mereka, tapi mencari seseorang yang tidak bisa kamu hidup tanpanya.

22. "Sometimes the right path is not the easiest one." - Kadang-kadang jalur yang benar bukanlah yang paling mudah.

23. "You don't need a reason to help people." - Kamu tidak perlu alasan untuk membantu orang lain.

24. "Friendship is born at that moment when one person says to another, 'What! You too? I thought I was the only one.'" - Persahabatan dilahirkan pada saat seseorang mengatakan pada orang lain, 'Apa! Kamu juga? Saya pikir saya satu-satunya.'

25. "Life's challenges are not supposed to paralyze you; they're supposed to help you discover who you are." - Tantangan dalam hidup tidak seharusnya membuatmu lumpuh; seharusnya mereka membantu kamu menemukan siapa dirimu.

26. "Love is when the other person's happiness is more important than your own." - Cinta adalah saat kebahagiaan orang lain lebih penting daripada milikmu sendiri.

27. "Surround yourself with those who make you happy and bring out the best in you." - Kelilingi dirimu dengan orang-orang yang membuatmu bahagia dan membawa yang terbaik dalam dirimu.

28. "The only limit to our realization of tomorrow will be our doubts of today." - Batasan satu-satunya untuk pencapaian kita di masa depan adalah keraguan kita hari ini.

29. "Sometimes you will never know the value of a moment until it becomes a memory." - Kadang-kadang kamu tidak akan pernah tahu nilai dari suatu momen sampai menjadi kenangan.

30. "A true friend is someone who sees the pain in your eyes while everyone else believes the smile on your face." - Seorang teman sejati adalah seseorang yang melihat rasa sakit di matamu saat semua orang percaya akan senyuman di wajahmu.

31. "Life is not about waiting for the storm to pass, but learning to dance in the rain." (Hidup bukanlah menunggu badai berlalu, tapi belajar menari di tengah hujan.)

32. "Family is not an important thing, it's everything." (Keluarga bukanlah hal penting, tapi segalanya.)

33. "A true friend is someone who is always there for you in good times and bad times." (Seorang sahabat sejati adalah seseorang yang selalu ada untukmu baik dalam kebahagiaan maupun kesedihan.)

34. "The best thing to hold onto in life is each other." (Yang terbaik yang bisa kita pegang dalam hidup adalah satu sama lain.)

35. "Love is not finding someone to live with, it's finding someone you can't live without." (Cinta bukanlah mencari seseorang untuk hidup bersama, tapi mencari seseorang yang tidak bisa kamu hidupi tanpanya.)

36. "Happiness is not a destination, it's a way of life." (Kebahagiaan bukanlah tujuan, tapi cara hidup.)

37. "A grateful heart is a magnet for miracles." (Hati yang bersyukur adalah magnet bagi keajaiban.)

38. "In the end, we only regret the chances we didn't take." (Pada akhirnya, kita hanya menyesali kesempatan yang tidak kita ambil.)

39. "The only way to do great work is to love what you do." (Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan hebat adalah mencintai apa yang kamu lakukan.)

40. "The only limit to our realization of tomorrow will be our doubts of today." (Batasan satu-satunya bagi pencapaian kita di masa depan adalah keraguan kita hari ini.)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.