Sukses

6 Potret Absurd Orang saat Berkendara di Jalan Raya, Tingkahnya Agak Lain

Agak laen, beberapa orang ini bertingkah absurd hingga bikin terhibur warganet saat sedang berkendara di jalan raya.

Liputan6.com, Jakarta Saat berkendara di jalan raya, setiap pengguna hendaknya wajib untuk mematuhi peraturan lalu lintas dan tentunya tidak mengganggu pengguna jalan lain. Saat membawa kendaraan, pastika juga untuk memperhatikan keselamatan.

Penggunaan helm, membawa STNK dan SIM, serta menaati rambu lalu lintas. Saat mengendarai sepeda motor, mobil ataupun sepeda ada baiknya untuk menjaga kecepatan agar tetap selamat sampai tujuan.

Namun, alih-alih menjaga keselamatan, beberapa orang justru melakukan aksi absurd saat berkendara di jalan raya. Orang-orang yang melihatnya pun enggak habis pikir. Tingkah mereka memang agak lain karena berkendara sesuka hati.

Mereka memamerkan gaya dan cara berkendara yang tak lazim. Hal itu masih kerap dilakukan, baik oleh pengendara maupun orang yang dibonceng. Memang tak semua melanggar aturan, namun terkadang aksi absurd mereka bikin terhibur. Saking anehnya, orang pun bisa terheran-heran dibuatnya.

Berikut ini Liputan6.com lansir dari Bored Panda, potret absurd orang saat berkendara di jalan raya, Minggu (24/3/2024), 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini lah kelakuan absurd para pemuda saat balap sepeda bak di sirkuit MotoGP.

3 dari 7 halaman

2. Modifikasi motor dan perahu ini unik dan santai melaju di jalan raya.

4 dari 7 halaman

3. Satu kurang tinggi, akhirnya pria ini pun pakai 7 skuter yang disusun menjulang.

5 dari 7 halaman

4. Keselamatan nomor satu, yang penting kepala terlindungi meski pakai ember bekas.

6 dari 7 halaman

5. Apa jadinya orang ini bawa lemari sebesar itu di bagasi mobil?

7 dari 7 halaman

6. Untuk melindungi pengendara jalan raya, orang-orang ini totalitas pakai kerucut lalu lintas agar semakin mudah terlihat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.