Sukses

Baru Dilamar Kekasih, Ini 6 Potret Terbaru Citra Aulia Mantan Pacar Al Ghazali

Potret terbaru Citra Aulia mantan pacar Al Ghazali masa SMA.

Liputan6.com, Jakarta Pacaran dengan Laura Moane, kisah cinta Al Ghazali dikulik publik. Sebelum pacaran dengan Laura Moane, anak sulung Maia Estianty ini pernah berpacaran dengan beberapa wanita dua diantaranya adalah Alyssa Daguise dan Citra Aulia.

Citra Aulia merupakan mantan kekasih Al Ghazali semasa SMA. Citra dan Al Ghazali diketahui menjalin hubungan selama 2 tahun, namun pada pertengahan tahun 2014 lalu keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan.

10 tahun berlalu pasca putus dari Al Ghazali, Citra Aulia baru saja dilamar kekasihnya, Fabian Soemarno cucu konglomerat pada 7 Januari 2024. Melansir berbagai sumber, Citra Aulia diketahui sudah berpacaran dengan Fabian Soemarno selama 7 tahun sejak 2016.

Wanita dengan nama lengkap Citra Aulia Marwan ini lahir pada 30 Mei 1997. Citra berpacaran dengan Al saat usianya 17 tahun. Citra cukup aktif di Instagram bagikan sederet potret dirinya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Citra Aulia mantan pacar Al Ghazali, Jumat (22/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pernah pacaran dengan Al Ghazali, namun putus pada 2014, ini adalah potret Citra Aulia mantan kekasih Al Ghazali semasa SMA.

3 dari 7 halaman

2. Beranjak dewasa dan tentunya berbeda dengan Citra 10 tahun lalu ketika pacaran dengan Al, Citra Aulia makin cantik.

4 dari 7 halaman

3. Citra Aulia merupakan lulusan dari salah satu kampus di Inggris tahun 2019. Diketahui Citra mengambil jurusan Fashion Marketing.

5 dari 7 halaman

4. Dikenal sebagai mantan Al Ghazali dan seorang selebgram, Citra punya beberapa teman dari kalangan artis salah satunya Valerie Thomas.

6 dari 7 halaman

5. Putus dari Al Ghazali, tak sedikit netizen yang menyayangkan hubungan Citra Aulia dan Al harus berakhir.

7 dari 7 halaman

6. Resmi dilamar pada 7 Januari 2024, banyak netizen yang mendoakan kelancaran pernikahan Citra sampai hari H.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.