Sukses

6 Potret Akrab Azizah Salsha dan Aaliyah Massaid, Pakai Busana Muslim Kembar

Azizah Salsha dan Aaliyah Massaid perlihatkan keakraban di acara peragaan busana muslim. Keduanya pun dibilang bak kakak adik karena pakai baju muslim kembar.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan berbeda ditunjukkan Azizah Salsha di momen Ramadhan kali ini. Dalam sebuah kesempatan, istri Pratama Arhan itu menjadi model busana muslim. Potretnya pun bikin pangling, apalagi saat bersebelahan dengan Aaliyah Massaid yang juga berpartisipasi dalam acara fashion tersebut.

Azizah Salsha dan Aaliyah Massaid tampil kompak mengenakan hijab. Keduanya pun dipuji netizen, pasalnya di kehidupan sehari-hari, baik Zize maupun Aaliyah tidak berhijab. Diketahui, acara peragaan busana itu digelar oleh Thariq Halilintar dan Harris Vriza pada Rabu (20/3).

Zize dan Aaliyah tampil senada saat menjadi model busana muslim. Mereka mengenakan busana serba hitam, perpaduan gamis dan hijab. Keduanya pun tampak akrab di beberapa momen yang diabadikan di Instagram Story masing-masing.

Mereka juga saling berinteraksi dengan sejumlah seleb lain yang ikut ambil bagian dalam acara. Thariq Halilintar yang ikut mengabadikan momen sang kekasih bareng Azizah Salsha itu pun memuji kalau keduanya seperti adik kakak.

Sama-sama tampil menawan, berikut ini potret akrab Azizah Salsha dan Aaliyah Massaid saat jadi model busana muslim, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Kamis (21/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Diminta menjadi model brand fashion yang akan diluncurkan Thariq Halilintar, momen Azizah Salsha dan Aaliyah Massaid yang akrab mengobrol pun curi perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Sebelum wajah mereka dipoles, Zize dan Aaliyah juga memamerkan momen akrab dengan mirror selfie bareng saat berada di ruang makeup.

4 dari 7 halaman

3. Didandani dengan memakai busana muslim kembar, penampilan istri Pratama Arhan dan kekasih Thariq Halilintar ini pun seperti adik kakak.

5 dari 7 halaman

4. Zize dan Aaliyah yang sama-sama memakai gamis dan hijab hitam itu pun mengabadikan momen bareng Marsha Aruan.

6 dari 7 halaman

5. Dua seleb muda ini juga mengabadikan momen mereka dengan Sarah Tumiwa sebelum masuk ke runway fashion show.

7 dari 7 halaman

6. Saat acara selesai dan tiba saatnya foto bersama, Zize dan Aaliyah pun tampak selalu bersebelahan di momen tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.