Sukses

7 Potret Terbaru Onky Alexander Catatan Si Boy yang Dikabarkan Sudah Menikah Lagi

Cukup lama menjadi duda, kini Onky Alexander pemain film Catatan Si Boy sudah menikah lagi

Liputan6.com, Jakarta Pemain film Catatan Si Boy, Onky Alexander yang populer pada tahun 90an beberapa waktu belakangan ini curi perhatian. Pada akhir Februari 2024 kemarin, putri dari Onky Alexander baru saja bertunangan. Dalam momen pertunangan tersebut, terlihat bahwa pemain film yang kerap disapa Mas Boy ini sudah memiliki istri baru.

Diketahui bahwa dalam kehidupan pribadinya, Onky Alexander merupakan seorang duda yang pernah menikah dengan Paula Ayustina Saroinsong pada tahun 1995. Dalam perjalanan rumah tangganya, keduanya dikaruniai seorang putri yang disapa dengan nama Sasqia. Namun pada tahun 2016 dikabarkan bahwa Onky dan Paula bercerai. 

Kini setelah cukup lama menduda, Onky Dikabarkan telah menikah. Kabar ini diketahui dari unggahan Instagramnya sendiri yang menulis tengah bersama keluarga sang istri pada 24 April 2023 kemarin. Namun sampai saat ini Onky belum banyak membeberkan soal penikahan dan istri barunya kepada publik.

Berikut 7 potret terbaru Onky Alexander Catatan Si Boy usai menikah lagi yang Liputan6.com kutip dari Instagram @ongkyalexander.official, Rabu (20/3/2024)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret kebersamaan Onky Alexander bersama keluarga sang istri

3 dari 8 halaman

2. Setelah mengunggah potretnya tersebut, banyak netizen yang penasaran

4 dari 8 halaman

3. Kini putri dari pernikahan sebelumnya pun sudah besar dan baru saja bertunangan

5 dari 8 halaman

4. Begini potret Onky Alexander bersama istri dan Melanie Putria

6 dari 8 halaman

5. Onky cukup jarang mengunggah aktivitas di Instagram, sebelumnya ia banyak abadikan momen bersama saudara dan keluarga

7 dari 8 halaman

6. Begini potret unggahan Onky Alexander di Instagram saat menjadi duda bersama anaknya

8 dari 8 halaman

7. Semakin bertambah usia, pesonanya sebagai Mas Boy tetap dikenang para penggemar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.