Sukses

6 Potret Terbaru Donny Kesuma, Sebelum Dikabarkan Masuk UGD Akibat Lemah Jantung

Donny Kesuma dikabarkan dilarikan ke rumah sakit lantaran terkena lemah jantung. Diketahui, sang aktor sudah memakai ring jantung sejak 2015 silam.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar, aktor Donny Kesuma dikabarkan dilarikan ke rumah sakit lantaran terkena serangan jantung. Ramainya kabar tersebut, sang anak Ghassaan Indira Kesuma pun memberikan klarifikasi. Ghassaan menyebut ayahnya dirawat di salah satu rumah sakit di Bekasi, Jawa Barat.

Ghassaan mengungkapkan, awalnya Donny Kesuma sempat dirawat di rumah sakit Carolus dan sudah diperbolehkan pulang. Namun, setelah di rumah kondisi Donny kembali menurun. Alhasil, keluarga memutuskan membawa Donny ke rumah sakit di daerah Bekasi pada Sabtu, 16 Maret 2024.

Sang anak juga memberikan klarifikasi jika sang ayah bukan terkena serangan jantung, melainkan lemah jantung. Diketahui, Donny sudah memakai ring jantung sejak 2015 silam.

Anak Donny Kesuma itu menyebut jika ayahnya memang memiliki jadwal kegiatan yang sangat padat, terutama di malam hari. Hal itu membuat kualitas istirahatnya terganggu. Donny juga dikatakan tidak memerhatikan pola makannya. Padahal, berdasar keterangan dokter, Donny mengalami gangguan pada ginjal dan lambung.

Sebelum menjadi aktor, pria 55 tahun itu memulai kariernya dari dunia olahraga sebagai atlet softball Indonesia. Berikut ini 6 potret terbaru Donny Kesuma sebelum dikabarkan masuk UGD akibat lemah jantung, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Senin (18/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam unggahan Instagram beberapa hari lalu, Donny Kesuma mengucapkan terima kasih kepada suster dan dokter spesialis jantung yang telah merawatnya.

3 dari 7 halaman

2. Pria 55 tahun ini juga masih aktif berolahraga, terutama softball, yang merupakan kecintaannya sejak menjadi atlet.

4 dari 7 halaman

3. Donny juga masih aktif berkumpul dengan teman-teman artisnya, terutama yang tergabung dalam komunitas.

5 dari 7 halaman

4. Sesekali, Donny juga membagikan potret dirinya yang sedang pergi ke suatu tempat. Selain itu, ia juga kerap mengunggah potret bareng anak-anaknya.

6 dari 7 halaman

5. Sampai tahun 2023, Donny masih aktif bermain sebagai pemeran pendukung di beberapa film layar lebar. Ia juga ikut berpromosi bersama artis pemeran lainnya.

7 dari 7 halaman

6. Kini, Donny Kesuma sedang menjalani perawatan di ruang ICU rumah sakit karena lemah jantung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.