Sukses

8 Potret Ultah Dian Sastrowardoyo ke-42 Bareng Geng AADC, 22 Tahun Berlalu

Dian Sastrowardoyo ultah ke-42.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia disampaikan Dian Sastrowardoyo lewat unggahan foto perayaan ultahnya yang ke-42. Menariknya, momen ulang tahun Dian Sastro kali ini lebih istimewa berkat kedatangan beberapa pemain film “Ada Apa dengan Cinta” (AADC). Sembari pesta ultah, Dian reuni bareng geng AADC.

Dian Sastrowardoyo merayakan ulang tahunnya yang ke-42 pada tanggal 16 Maret 2024 yang kemarin. Tak ingin momen spesial tersebut berlalu begitu saja, bintang film yang dikenal sebagai tokoh Cinta ini menggelar acara makan bersama dengan orang-orang terdekat dalam hidupnya.

Dian Sastro juga mengundang para lawan mainnya di film legendaris "Ada Apa dengan Cinta" Kebersamaan itu pun semakin meriah dengan kehadiran Titi Kamal, Sissy Prescilia, hingga Adinia Wirasti yang turut merayakan ulang tahun Dian Sastrowardoyo kali ini.

Melalui unggahan Titi Kamal terlihat momen hangat. Reuni empat anggota Geng AADC tersebut memperlihatkan keakraban yang masih terjaga meski sudah lama tak bertemu. Terhitung, momen ini jadi pertemuan geng AADC usai 22 tahun film AADC tayang pertama kali. 

Penuh keseruan, berikut Liputan6.com merangkum potret keseruan ultah Dian Sastrowardoyo ke-42 bareng geng AADC melansir dari Instagram @therealdisastr dan @titi_kamall, Minggu (17/3/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. ‘Selamat ulang tahun gadisku yang cantik dan cantik@therealdisastrkami sangat mencintaimu, semakin sukses, bahagia, tercapai semua keinginan. Cinta cinta banget,’ tulis Titi Kamal.

3 dari 9 halaman

2. Titi Kamal, Sissy Prescilia, hingga Adinia Wirasti tak melewatkan kesempatan untuk mengabadikan momen tersebut sebagai obat rindu bagi para penggemar setia film tersebut.

4 dari 9 halaman

3. Namun, dalam kehangatan reuni tersebut, kehadiran salah satu anggota Geng AADC, Ladya Cheryl yang memerankan Alya, ternyata absen.

5 dari 9 halaman

4. Meski demikian, kebersamaan yang tercipta tetap tak kehilangan keseruan saat berkumpul bareng rekan main film lawas itu.

6 dari 9 halaman

5. Titi Kamal bahkan membagikan potret dirinya berpelukan erat dengan tiga rekannya yang lain, menggambarkan bahwa meski tak lengkap, kebersamaan mereka tetap menghangatkan.

7 dari 9 halaman

6. Perayaan ulang tahun Dian Sastro yang ke-42 ini tidak hanya menjadi momen spesial bagi bintang film tersebut.

8 dari 9 halaman

7. Lebih dari itu momen ini juga menjadi kesempatan berharga bagi para penggemar untuk melihat kebersamaan dan kehangatan di antara para pemain yang pernah berperan dalam film legendaris

9 dari 9 halaman

8. Salah satu netizen bahkan menyebut saat film AADC tayang ia masih kelas 3 SD, sekarang sudah punya dua anak. Jadi bukti film AADC penuh nostalgia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.