Sukses

7 Potret Kompak Tissa Biani dan Dian Sastrowardoyo di Balik Serial Gadis Kretek

Kekompakkan Tissa Biani dan Dian Sastrowardoyo di balik layar bak kakak beradik sungguhan.

Liputan6.com, Jakarta Serial Gadis Kretek yang tayang di layanan streaming Netflix berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Serial yang diangkat dari novel dengan judul yang sama ini dibintangi oleh berbagai aktor dan aktris ternama.

Dian Sastrowardoyo pun ditunjuk sebagai pemeran utama dengan karakter Dasiyah atau Jeng Yah. Tentu saja, akting dari Dian Sastrowardoyo tak perlu diragukan lagi. Namun, tak hanya soal akting saja, chemistry yang terjalin antara Dian Sastrowardoyo dengan pemeran lainnya seperti Tissa Biani juga menjadi sorotan.

Melalui media sosial, Tissa Biani memperlihatkan momen kedekatannya dengan Dian Sastro. Gadis Kretek merupakan projek pertama bersama keduanya. Dalam serial tersebut, keduanya tampil sebagai kakak dan adik.

Namun, rupanya keduanya juga begitu dekat saat di balik layar. Tak sedikit pula netizen yang menyebut jika kedekatan keduanya saat di balik layar benar-benar memperlihatkan kekompakan bak kakak beradik.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kompak Tissa Biani dan Dian Sastrowardoyo di balik layar serial Gadis Kretek, Rabu (8/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Melalui akun Instagram, Tissa Biani membagikan beberapa momen kebersamaannya dengan Dian Sastrowardoyo.

3 dari 8 halaman

2. Kekasih Dul Jaelani ini bahkan mengungkapkan rasa syukurnya bisa bekerja bersama dengan Dian Sastro.

4 dari 8 halaman

3. Gadis Kretek merupakan projek pertama keduanya bisa bekerja bersama.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, Tissa Biani mengungkapkan jika Dian Sastrowardoyo selalu memberikan semangat positif setiap menjalani syuting.

6 dari 8 halaman

5. Momen kompak keduanya saat di balik layar juga tak luput dari sorotan.

7 dari 8 halaman

6. Tak sedikit netizen yang menyebut jika keduanya terlihat bak teman hingga kakak beradik sungguhan.

8 dari 8 halaman

7. Chemistry yang tercipta antara keduanya juga membuat banyak netizen berharap jika Tissa Biani dan Dian Sastro bisa kembali bermain dalam sebuah film yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.