Sukses

7 Pesona Dian Sastrowardoyo Tanpa Makeup, Tetap Menawan

Dian Sastrowardoyo pamer penampilan tanpa makeup di pagi hari.

Liputan6.com, Jakarta Mengawali karier sebagai model dalam pemilihan sampul majalah remaja pada 1996, nama Dian Sastrowardoyo semakin melejit. Ia juga dikenal luas sebagai aktris, sutradara serta produser film.

Wanita dengan nama lengkap Diandra Paramitha Sastrowardoyo ini juga kerap mencuri perhatian netizen dengan berbagai unggahan di media sosial. Melalui akun Instagram pribadinya, wanita kelahiran 16 Maret 1982 ini cukup aktif berolahraga. Tak hanya itu saja, Dian Sastrowardoyo juga sering mengunggah berbagai momen saat di kediamannya.

Unggahan wanita yang akrab juga disapa Dian Sastro ini kerap curi perhatian netizen. Terlebih lagi, wanita 40 tahun ini beberapa kali terlihat mengunggah foto saat tak menggunakan makeup. Penampilan pemain Teka-teki Tika saat tak memakai makeup pun menjadi sorotan banyak netizen.

Pasalnya, meski tanpa makeup, banyak netizen yang menyebut jika Dian Sastro terlihat memesona. Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @therealdisastr, berikut ini beberapa potret Dian Sastrowardoyo saat tak menggunakan makeup, Kamis (16/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Unggahan Dian Sastrowardoyo ini mencuri perhatian netizen.

3 dari 8 halaman

2. Ia menyebutkan jika foto tersebut diambil saat pagi hari, hingga banyak netizen menduga jika begitulah penampilan Dian saat bangun tidur.

4 dari 8 halaman

3. Dian sendiri beberapa kali mengunggah foto tanpa makeup di akun Instagram pribadinya.

5 dari 8 halaman

4. Wajah polos Dian Sastro ini pun tak lepas dari sorotan netizen.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan, banyak pula netizen yang menyebut jika penampilan Dian saat tak memakai makeup tetap terlihat glowing.

7 dari 8 halaman

6. Wanita lulusan Universitas Indonesia ini sendiri lebih sering tampil dengan makeup sederhana.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan, ia justru jarang tampil dengan makeup tebal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.