Sukses

6 Potret Pernikahan Annisa Rawles Kakak Amanda Rawles, Digelar di Australia

Annisa Rawles dampingi sang kakak di hari pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta Annisa Rawles kakak Amanda Rawles resmi melepas masa lajangnya pada 8 Maret 2024. Pernikahan Annisa Rawles digelar tepat satu tahun setelah dilamar kekasihnya Nick Hugh pada 18 Maret 2023 lalu.

Pernikahan bintang series Marmut Merah Jambu ini digelar di Australia tepatnya di Fernbank Farm. Annisa Rawles menikah di usia 25 tahun dan genap berusia 26 tahun pada 4 Agustus 2024 mendatang. 

Lantaran pernah main film di Indonesia dua kali sekitar tahun 2015 dan 2019, Annisa tentunya punya banyak teman di Indonesia. Namun karena telah lama menetap di Australia, pernikahan Annisa Rawles dihadiri oleh sederet kerabatnya di Negeri Kangguru itu.

Turut bahagia karena sang kakak sudah resmi menikah, Amanda Rawles mendampingi Annisa Rawles di hari bahagianya. Amanda tampil memesona dengan gaun warna cokelat sebagai bridesmaid.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret pernikahan Annisa Rawles kakak Amanda Rawles, Selasa (12/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Annisa Rawles kakak Amanda Rawles resmi menikah dengan pujaan hatinya, Nick Hugh pada (8/3/2024) di Fernbank Farm, Australia.

3 dari 7 halaman

2. Pernikahan digelar outdoor, Annisa Rawles tampil cantik dengan gaun putih backless dan rambutnya digerai indah.

4 dari 7 halaman

3. Para tamu undangan yang hadir melemparkan bunga kepada Annisa dan Nick ketika sudah sah menjadi suami istri.

5 dari 7 halaman

4. Potret kebersamaan Annisa Rawles dan Nick bareng bridesmaid dan groomsmen. Amanda Rawles juga jadi pendamping sang kakak.

6 dari 7 halaman

5. Anak sulungnya resmi menikah, kebahagiaan terpancar jelas di wajah Nasriyah dan Shane Rawles, orang tua Annisa Rawles.

7 dari 7 halaman

6. Meski kakaknya sudah menikah, namun kebersamaan Amanda Rawles dan Annisa Rawles tetap penuh kehangatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.