Sukses

7 Potret Terbaru Manohara Kini Jadi Bartender, Tinggalkan Dunia Akting

Aksi Manohara jadi bartender

Liputan6.com, Jakarta Manohara Odelia Pinot, nama yang tak asing lagi bagi publik Tanah Air setelah mengalami kasus KDRT yang heboh pada tahun 2009 lalu. Kisah tragisnya menjadi sorotan media hingga diangkat menjadi film dan sinetron. Pada usia yang tergolong sangat muda, 16 tahun, Manohara menikah dengan Pangeran Kelantan, Tengku Muhammad Fakhry Petra.

Dalam pengakuannya, Manohara mengungkapkan betapa dia disiksa dan diisolasi, bahkan tidak diperbolehkan berkomunikasi dengan keluarganya di Indonesia. Wanita keturunan Bugis-Sunda ini kemudian memutuskan untuk kembali ke Tanah Air setelah berpisah dengan Pangeran Kelantan.

Setelah sekian lama menghilang dari dunia hiburan, kini Manohara mulai menemukan panggilan baru dalam kehidupannya. Ia meninggalkan sorot lampu panggung dan beralih menjadi seorang aktivis di organisasi perlindungan hewan. Manohara kini juga menjadi pegawai di perusahaan publishing.

Tidak hanya itu, keputusan Manohara untuk meninggalkan dunia gemerlap entertainment juga membuka jalan baru baginya untuk mengeksplorasi bakat dan minatnya yang lain. Salah satunya adalah kemahirannya dalam meracik minuman di atas meja bartender. 

Ternyata Manohara mahir meracik minuman di bar dan memamerkannya ke pengunjung. Berikut Liptuan6.com merangkum aksi Manohara jadi bartender melansir dari Instagram @manodelia, Senin (11/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Terlihat murah senyum, wanita 32 tahun ini terlihat berbakat jadi bartender professional.

3 dari 8 halaman

2. Momen mengocok utensil Jigger mencampurkan berbagai jenis minuman sambil menuangkan ke gelas.

4 dari 8 halaman

3. Didampingi orang yang lebih pengalaman, Manohara terlihat luwes menjadi seorang bartender.

5 dari 8 halaman

4. Dengan keahliannya yang terasah dan profesional, Manohara berhasil menarik perhatian pengunjung bar dengan kreasi minuman yang unik dan lezat.

6 dari 8 halaman

5. Manohara tidak hanya menunjukkan keterampilan dalam mencampur minuman, tetapi juga membawa suasana yang hangat dan menyenangkan bagi para pelanggan.

7 dari 8 halaman

6. Terlebih sosoknya yang mudah dikenali makin membuatnya dekat dengan para penggemar meski tak lagi terjun di dunia hiburan.

8 dari 8 halaman

7. Meskipun mungkin nama dan wajahnya tidak lagi sering muncul di layar kaca, Manohara tetap menjelma sebagai sosok yang inspiratif dan berpengaruh, baik di dunia hiburan maupun di luarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.