Sukses

6 Potret Perayaan Ultah Aaliyah Massaid Bareng Thariq di Bali, Intimate Serba Putih

Setelah mendapat kejutan dari Thariq Halilintar, kini Aaliyah Massaid mendapat kado istimewa dari kekasihnya itu berupa liburan singkat di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mendapat kejutan ulang tahun, kini Aaliyah Massaid juga mendapat hadiah istimewa dari Thariq Halilintar. Sebelumnya, kejutan ultah Aaliyah ke-22 disiapkan Thariq dengan tema dekorasi berwarna biru. Di momen tersebut, Thariq dibantu oleh rekan kerja serta sang kakak, Atta Halilintar.

Tidak berhenti hanya sebatas kejutan ultah, anak keempat Gen Halilintar itu memberikan hadiah kepada kekasihnya dengan mengajak liburan singkat ke Bali. Momen tersebut berlangsung intimate dengan tamu yang memakai busana serba putih.

Suasana perayaan ulang tahun Aaliyah di Bali pun tampak begitu romantis. Ditambah interaksi Aaliyah dan Thariq yang kian mesra. Dalam keterangan unggahan, anak mendiang Adjie Massaid itu tidak menyangka akan merayakan ultahnya di Bali.

Ia menyebut Thariq Halilintar sebagai master mind seribu kejutan. Tak lupa, Aaliyah juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang berpartisipasi dalam menjadikan ulang tahunku spesial.

Intimate serba putih, berikut ini 6 potret perayaan ultah Aaliyah Massaid bareng Thariq Halilintar di Bali, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Sabtu (9/3/2024).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tepat di hari ultah Aaliyah tanggal 8 Maret kemarin, Thariq membawa kekasihnya itu pergi ke Bali. Tak disangka, di pesawat Aaliyah mendapat kue ultah dari pramugari yang disiapkan Thariq.

3 dari 7 halaman

2. Tampaknya kejutan belum berhenti ketika sampai di Bali, Aaliyah mendapat tulisan ucapan selamat ulang tahun yang dibawa oleh penyelam.

4 dari 7 halaman

3. Thariq juga membuat perayaan intimate spesial ultah Aaliyah bersama teman-teman mereka di Bali.

5 dari 7 halaman

4. Tampil mesra dan romantis, Aaliyah dan Thariq sangat serasi mengenakan busana serba putih.

6 dari 7 halaman

5. Aaliyah juga menyematkan master mind seribu kejutan kepada Thariq karena memberinya banyak kebahagiaan tidak terduga di ulang tahunnya ke-22 itu.

7 dari 7 halaman

6. Di momen kejutan kedua itu, Thariq juga mengajak serta beberapa sahabat untuk ikut meramaikan ultah Aaliyah Massaid di Pulau Dewata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.