Sukses

7 Potret Cici Paramida Gandeng Adik Rilis Lagu Baru, Bernuansa Religi

Cici Paramida dan Siti KDI rutin rilis lagu religi

Liputan6.com, Jakarta Dulu dikenal sebagai penyanyi dangdut usai jadi jebolan KDI 2004, Hamidah Idham atau yang lebih dikenal dengan nama populernya Cici Paramida kini pindah haluan. Menjelang Ramadhan 2024, ia dan adiknya, Siti Rahmawati atau Siti KDI merilis lagu baru berjudul “Qamarun” tepat pada Kamis (97/3/2024) kemarin. Kini keduanya dikenal rutin merilis single religi Islam.

Diketahui Cici Paramida sempat menghilang dari layar kaca. Namun usia bukan jadi penghalang wanita 50 tahun ini untuk terus berkarya. Begitupula sosok Siti KDI yang sempat diterpa prahara rumah tangga bercerai dari suami asal Turki, Cem Junet Peerk. Kini Siti KDI menghabiskan waktu di tanah air. 

Bukan kali pertama, single berjudul  “Nabi Al-Rahma” jadi Cici Paramida dan Siti KDI duet pertama kali usai sekian lama. Kala itu lagu tersebut dirilis juga bertepatan momen menjelang bulan Ramadhan 2023. 

Selain dikenal lewat suara merdunya, Cici Paramida dan Siti KDI seolah menolak tua. Terlebih usai keduanya rutin mengenakan hijab di berbagai kesempatan, salah satunya di video klip lagu religi terbaru “Qamarun”. Berikut Liputan6.com merangkum potret Cici Paramida dan Siti KDI risil lagu baru melansir dari Instagram @siti_perk dan @cici_faramida, Jumat (8/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah poster single terbaru Cici Paramida dan Siti KDI, kakak adik ini kompak mengenakan baju putih.

3 dari 8 halaman

2. Momen membuat video klip jadi pengalaman berkesan kakak beradik ini jadi bisa bersama dalam satu project.

4 dari 8 halaman

3. Meski usia mereka sudah tak muda lagi, namun aura seorang diva masih tergambar jelas seperti saat jadi kontestan KDI.

5 dari 8 halaman

4. Penampilan Siti KDI terlihat menawan mengenakan gamis dan hijab warna senada.

6 dari 8 halaman

5. Sedangkan sang kakak, tetap terlihat muda dengan balutan busana muslimah bernuansa warna pastel.

7 dari 8 halaman

6. Kini tekun buat lagu religi, Cici Paramida dan Siti KDI bahkan mendapat penghargaan.

8 dari 8 halaman

7. Sempat sibuk dengan dunianya masing-masing, Siti KDI dan Ciri Paramida kembali bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.