Sukses

8 Potret Calon Mertua Ayu Ting Ting di Warung Ayah Ojak, Calon Besan Kompak

Ibu Ayu Ting Ting panggil ibu Lettu Fardhana calon besan.

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah tunangan, Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana belakangan disibukkan dengan pekerjaan. Hal inilah yang mengharuskan pelantun lagu “Alamat Palsu” itu LDR Jakarta-Papua dengan calon suami. Sebaliknya, ibu ayu Ting Ting dan ibu Letti Fardhana justru kerap menjalin keakraban.

Seperti baru baru ini, ibu Lettu Fardhana yang namanya masih dirahasiakan sekaligus pemilik akun Instagram @rakayayo411 mengunjungi warung makan milik Ayah Ojak, ayah Ayu Ting Ting. Disambut dengan hangat, calon ibu mertua Ayu Ting Ting datang ke tempat usaha Abdul Rozak dalam rangka silaturahmi. 

Jika dibanding calon pengantin, pasangan calon besan ini justru lebih sering terlihat bersama. Seperti sebelumnya, ortu Lettu Fardhana dan ortu Ayu Ting Ting sempat umroh bareng selama sepekan. Mereka terbukti sudah menjadi keluarga yang akrab mengenal satu sama lain.

Tak terkecuali Umi Kalsum tak henti membagikan momen kebersamaannya dengan ibu Lettu Fardhana. Umi Kalsum kerap menyebutnya “calon besan”. Terlihat kompak dan seru-seruan bareng, berikut Liputan6.com merangkum potret calon mertua Ayu Ting Ting berkunjung ke warung Ayah Ojak melansir dari Instagram @mom_ayting92_, Kamis (7/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Sambutan hangat diberikan Umi Kalsum saat calon ibu mertua Ayu Ting Ting datang bersama sahabat.

3 dari 9 halaman

2. Rumah makan ini menjadi saksi ibu Lettu Fardhana perdana datang ke warung Ayah Ojak, kedua calon besan terlihat kompak.

4 dari 9 halaman

3. Menikmati hidangan makan siang, ibu Lettu Fardhana dan sahabat terlihat antusias dengan masakan calon besan.

5 dari 9 halaman

4. Mereka juga sempat selfie bareng menunjukkan kedekatan calon besan melebihi kedekatan calon pengantin yang tengah LDR.

6 dari 9 halaman

5. Terbukti lewat foto ini, Umi Kalsum, Ayah Ojak, dan ibu Lettu Fardhana terlihat harmonis.

7 dari 9 halaman

6. Tak ingin melewatkan keseruan, calon ibu mertua Ayu Ting Ting mengisi waktu setelah makan dengan karaokean.

8 dari 9 halaman

7. Warung makan ini memang dikelola langsung oleh orang tua Ayu Ting Ting, bahkan Ayah Ojak sering terjun jualan.

9 dari 9 halaman

8. Kedekatan orang tua Ayu dan Fardhana ini terlihat akrab, tak heran jika banyak yang mendoakan keduanya segera bertemu di meja akad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.