Sukses

Potret 6 Artis Nonton Konser Ed Sheeran di Jakarta, Nyanyi Bareng Penyanyi Favorit

Deretan artis Indonesia yang nonton konser Ed Sheeran.

Liputan6.com, Jakarta Konser Ed Sheeran bertajuk Mathematics Tour digelar pada (2/3/2024) di Jakarta International Stadium (JIS). Lokasi yang awalnya di Gelora Bung Karno harus berpindah lokasi di JIS beberapa hari sebelum konser digelar.

Diketahui konser tersebut merupakan konser kali kedua Ed Sheeran di Indonesia setelah 5 tahun. Kembali sapa penggemar, penyanyi berusia 33 tahun ini akui senang kembali ke Indonesia. 

Jadwal konser hingga fan meeting di minggu pertama bulan Maret jadi incaran masyarakat Indonesia, begitu juga dengan artis Tanah Air. Ada yang terbang ke Singapura untuk nonton Taylor Swift, namun ada juga yang memilih seru-seruan bersama Ed Sheeran di JIS.

Keseruan Ed Sheeran guncang JIS tak lupa diunggah deretan artis Indonesia di laman Instagram pribadinya. Bertemu sang idola, deretan artis dan publik figur tampil totalitas dengan penampilan terbaiknya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang deretan artis Indonesia yang nonton konser Ed Sheeran di JIS, Senin (4/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Zoe Abbas Jackson nonton konser Ed Sheeran bareng Antonio Blanco Jr. Diungkapkan Zoe, konser tersebut merupakan konser pertama Zoe di 2024.

3 dari 7 halaman

2. Tidak hanya berdua dengan Antonio, kakak adik Zoe yakni David Jackson dan Laura Jackson juga seru-seruan bareng Ed Sheeran di JIS.

4 dari 7 halaman

3. Bersama dengan Ryana Dea, Citra Kirana lepas penat dari padatnya aktivitas dengan nyanyi bareng penyanyi favoritnya.

5 dari 7 halaman

4. Konser Ed Sheeran jadi kado ultah Fairuz A Rafiq dari Sonny Septian. Konser yang dinantikan sejak lama, Fairuz dan Sonny tampil selaras dengan kaus konser Ed Sheeran.

6 dari 7 halaman

5. Nikmati waktu berdua bak ABG pacaran, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya rupanya datang ke konser Ed Sheeran.

7 dari 7 halaman

6. Ikut nonton konser Ed Sheeran, Merry Riana dan suaminya jadi double date bareng Ridwan Kami dan Atalia Praratya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.