Sukses

6 Potret Dewi Andarini Istri Angga Maliq & D'Essentials, Adik Ipar Rian D'Masiv

Dewi Andarini adalah adik ipar Rian D'Masiv yang berarti adik dari istri Ryan D'Masiv.

Liputan6.com, Jakarta Angga Puradiredja Maliq & D'Essentials resmi menikah dengan Dewi Andarini pada Rabu (28/2/2024) di Hotel The Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Angga menikahi Dewi Andarini dengan mas kawin perhiasan emas 53 gram.

Sebelum menikah dengan Dewi Andarini, pelantun tembang Senja Teduh Pelita itu pernah membangun biduk rumah tangga dengan mantan Puteri Indonesia 2002 yakni Melanie Putria pada tahun 2010, keduanya memutuskan bercerai pada 2019.

Dewi Andarini merupakan adik dari istri Rian D'Masiv, Sri Ayu Murtisari. Suaminya adalah vokalis Maliq & D'Essentials dan kakak iparnya adalah vokalis D'Masiv, pernikahan Dewi Andarini terasa seperti konser.

Dewi Andarini dan Angga Puradiredja diketahui terpaut usia 9 tahun. Dewi Andarini dipersunting Angga di usia 34 tahun. Usia yang terpaut hampir 10 tahun tak menjadi penghalang keduanya menjalin asmara selama beberapa tahun terakhir hingga akhirnya menikah.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Dewi Andarini istri Angga Puradiredja Maliq & D'Essentials, Kamis (29/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dewi Andarini atau yang akrab disapa Ririn merupakan adik ipar dari Rian Ekky Pradipta atau Rian D'Masiv.

3 dari 7 halaman

2. Dewi Andarini lahir pada 16 Agustus 1989 dan genap berusia 35 tahun pada Agustus 2024 yang statusnya sudah berubah menjadi istri.

4 dari 7 halaman

3. Meski sudah menginjak usia kepala 3, namun tak dipungkiri jika pesona istri Angga Puradiredja ini tidak luntur.

5 dari 7 halaman

4. Ririn diketahui merupakan pebisnis muda sukses. Bisnis kuliner adalah salah satu bisnis yang ditekuni oleh Ririn.

6 dari 7 halaman

5. Menikah dengan Angga, Dewi Andarini dekat dengan anak sambungnya, Sheemar Rahman Purwadireja.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya dengan Sheemar, Ririn juga dekat Melanie Putria mantan istri Angga. Kedekatan keduanya terlihat di momen ultah Sheemar pada Januari 2024 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.