Sukses

10 Potret Pernikahan Angga Maliq & D'Essentials dan Dewi Andarini, Kondangan Rasa Konser

Kemeriahan pernikahan kedua Angga Maliq

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia menyelimuti Angga Puradiredja, sang vokalis dari Maliq & D'Essentials, yang pada Rabu, 28 Februari 2024, resmi mengikat janji suci dengan Dewi Andarini. Janji suci mereka diikat dalam sebuah pernikahan yang sarat akan nuansa kebudayaan Jawa.

"Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan keponakan saya bernama Dewi Andarini binti Purnomo dengan mas kawin perhiasan emas 53 gram dibayar tunai," ucap wali nikah Dewi di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan Rabu (28/2/2024 kemarin)

Saat memamerkan buku nikah kepada para tamu undangan yang turut berbahagia, Angga dan Dewi resmi jadi pasangan suami istri. Ini kali kedua Angga menikah lagi usai sebelumnya pemilik nama lengkap Ksatria Graha Puradiredja ini cerai dari Melanie Putria pada 2019 lalu.

Menariknya usai akad, Angga yang merupakan seorang vokalis tak ketinggalan menghibur tamu undangan langsung lewat suara merdunya. Ia juga didampingi sang istri berjoget menggambarkan kebahagiaan mereka. Bahkan tamu undangan menyebut pernikahan ini punya nuansa konser usai Marchel Siahaan hingga Afgan ikut menyumbang lagu. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret pernikahan Angga vokalis Maliq & D'Essentials dan Dewi Andarini melansir dari berbagai sumber, Kamis (29/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Momen sakral akad nikah Angga dan Dewi dihiasi dengan keindahan adat Jawa yang kental. Angga Puradiredja bersanding dengan Dewi Andarini.

3 dari 11 halaman

2. Istri baru Angga ini anggun mengenakan kebaya biru pucat mempesona dipadu dengan mahkota, menciptakan suasana yang memesona bagi tamu undangan.

4 dari 11 halaman

3. Dewi Andarini, yang kini resmi menjadi pendamping hidup Angga adalah sosok yang tidak asing dalam lingkaran kehidupan musisi tanah air.

5 dari 11 halaman

4. Ia adalah adik ipar dari Rian D'Masiv, memberikan sentuhan kekeluargaan yang erat dalam ikatan pernikahan ini.

6 dari 11 halaman

5. Sosok Dewi Andarini tergambar sebagai wanita yang penuh dengan pesona dan keanggunan, seiring dengan langkahnya yang tegar menghadapi momen bahagia dalam pernikahan dengan Angga Puradiredja.

7 dari 11 halaman

6. Sebagai seorang vokalis yang dikenal dengan kepiawaiannya menghidupkan lagu-lagu cinta, Angga Puradiredja kini memiliki sebuah komposisi baru dalam hidupnya, yaitu harmoni kehidupan berumah tangga.

8 dari 11 halaman

7. Kurang rasanya seorang vokalis menikah tanpa menyanyi di hari pernikahan, Angga terlihat ikut seru-seruan dengan personil band nya di panggung bareng sang istri baru.

9 dari 11 halaman

8. Tak berhenti di sana, ada vokalis Afgan yang selain menghadiri pernikahan sekaligus konser dadakan.

10 dari 11 halaman

9. Begitu pula Ryan yang jadi bagian dari keluarga Angga Puradiredja, bersama kru DMasiv ia menyumbang lagu.

11 dari 11 halaman

10. Meski terlihat minimalis, namun kemeriahan dan keceriaan tergambar pada wajah mempelai dan tamu undangan di pernikahan Angga dan Dewi Andarini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.