Sukses

7 Potret Lamaran Angga Vokalis Maliq & D'Essentials, Jadi Keluarga Ryan D’Masiv

Angga bakal jadi adik ipar Ryan D’Masiv

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari dunia musik tanah air usai Angga, vokalis Maliq & D'Essentials melamar kekasih. Pelantun lagu “Senja Teduh Pelita” itu baru saja meminang Dewi Andarini. Siapa sangka, sosok calon istri Angga Puradiredja merupakan adik dari Sri Ayu Murtisari, istri Ryan D’Masiv.

Momen lamaran Angga dan Dewi Andarini digelar meriah. Pasangan yang sudah menjalin asmara sejak beberapa tahun terakhir itu bakal menggelar pernikahan. Terlebih bagi Angga, kini ia siap melepas status duda. Momen lamaran pria 43 tahun ini juga disaksikan langsung oleh anak semata wayangnya, dari pernikahan sebelumnya juga ikut hadir.

Angga, yang pernah menikah dengan mantan Puteri Indonesia 2002, Melanie Putria pada tahun 2010, menghadapi akhir pernikahan pada 2019. Meskipun telah diberkahi dengan seorang anak laki-laki bernama Sheemar Rahman Puradiredja, keduanya memutuskan untuk bercerai.

Digelar khidmat, berikut Liputan6.com merangkum potret Angga Puradiredja vokalis Maliq & D'Essentials melamar Dewi Andarini atau yang kerap disapa Ririn melansir dari berbagai sumber, Selasa (19/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Terlihat cara lamaran Angga dan Dewi Andarini dihadiri oleh banyak tamu, termasuk salah satunya vokalis band d'Masiv, Rian Ekky Pradipta.

3 dari 8 halaman

2. Rian bahkan terlihat memberikan sambutan di sela-sela acara, dan ternyata, calon istri Angga adalah adik iparnya Rian.

4 dari 8 halaman

3. Angga dan Ririn turut serta memamerkan cincin mereka, menunjukkan aura kebahagiaan yang mengelilingi keduanya.

5 dari 8 halaman

4. Angga Puradiredja, vokalis MALIQ & D'Essentials, mengucapkan niat baiknya untuk meminang kekasihnya, Dewi Andarini.

6 dari 8 halaman

5. Ririn, yang akrab disapa Dewi Andarini, menerima lamaran Angga dan mengutarakan perasaannya dengan haru.

7 dari 8 halaman

6. Dengan melepas status sebagai single parents, Angga akhirnya membagikan kebahagiaannya melalui media sosial.

8 dari 8 halaman

7. Acara lamaran Angga dan Ririn juga dihadiri oleh anak semata wayang Angga juga kerabat dekat, yang turut merayakan dan menantikan pernikahan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.