Sukses

8 Chat Netizen saat Modus ke Gebetan Ini Endingnya Bikin Tepuk Jidat

Modus di masa-masa PDKT memang tak selalu lancar.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menjalin hubungan serius dengan lawan jenis, biasanya akan adanya masa pendekatan atau PDKT. Masa-masa pendekatan ini menjadi salah satu langkah yang wajib dilakukan usai berkenalan.

Pasalnya, dalam masa PDKT ini pula kamu akan mengetahui mengenai sifat, sikap, makanan kesukaan hingga perasaan gebetan. Tentunya, menjalani masa PDKT tidaklah mudah. Pasalnya, tak jarang seseorang yang menyerah di tahap ini karena proses pendekatannya yang terbilang lambat.

Berbagai cara juga bisa dilakukan saat pendekatan berlangsung. Mulai dari saling berbagi pengetahuan umum, pengalaman menarik ataupun memberikan gombalan berupa modus untuk mendekati gebetan.

Bahkan, tak jarang pula modus yang dilakukan untuk gebetan berakhir gagal serta bikin miris. Tak sedikit netizen yang membagikan berbagai tangkapan layar chat saat modus ke gebetan tapi berakhir gagal.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa chat netizen yang gagal modus ke gebetan, Rabu (28/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Duh, padahal sudah modus untuk ngapelin.

3 dari 9 halaman

2. Kalau yang ini sih terlalu jauh ya pemikirannya.

4 dari 9 halaman

3. Belum memulai sudah tertolak dengan fakta.

5 dari 9 halaman

4. Sudah diberi tahu kalau salah tapi tetap saja memaksa.

6 dari 9 halaman

5. Ini konsepnya bagaimana sih?

7 dari 9 halaman

6. Yah, bukan seperti ini juga sih yang dimaksudkan.

8 dari 9 halaman

7. Sudah paham kan ya maksudnya?

9 dari 9 halaman

8. Tetap diniatkan ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.