Sukses

Viral Pasangan Kekasih Jalani Prewedding di Dalam Pabrik, Bertema Gadis Kretek

Momen pasangan calon pengantin ini memilih pabrik sebagai tempat prewedding, langsung menjadi pusat perhatian karyawan pabrik.

Liputan6.com, Jakarta Sesi foto prewedding kini menjadi salah satu langkah menuju pernikahan yang dijalani oleh pasangan calon pengantin. Meski bukan suatu keharusan, namun pasangan kekasih yang menjalani prewedding akan memilih tema dan tempat yang bagus untuk mengabadikan potret keduanya.

Pasalnya, foto prewedding biasanya akan dipamerkan di undangan dan di venue pernikahan nantinya. Oleh karena itu, tak sedikit calon pengantin yang memilih foto prewedding unik. Seperti yang dilakukan oleh pasangan dalam video viral yang diunggah oleh laman TikTok @mimi_dpramita.

Dalam video tersebut, tampak pasangan kekasih yang memilih pabrik sebagai lokasi pemotretan prewedding mereka. Uniknya lagi, bukan saat pabrik sudah selesai beroperasi, namun pemotretan sengaja dilakukan saat para pekerja masih sedang mengerjakan pekerjaannya.

"Uji nyali prewedding di pabrik," tulis pemilik akun dalam video, dikutip Liputan6.com dari laman TikTok @mimi_dpramita, Senin (26/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi perhatian karyawan pabrik yang sedang bekerja

Dalam video viral yang telah ditonton lebih dari 2,3 juta kali itu, tampak pasangan calon pengantin melakukan foto prewedding di sebuah pabrik rokok. Saat para fotografer beraksi dengan kameranya, para pekerja pabrik pun masih sibuk melinting rokok. Momen pemotretan itu pun langsung menjadi pusat perhatian.

Bahkan, beberapa pekerja memuji perempuan calon pengantin itu karena cantik bersolek dengan busana adat Jawa. Ada pula yang mengucapkan selamat kepada calon pengantin itu. Pasangan kekasih itu juga sangat sopan dengan selalu menyapa dan menundukkan kepala kepada para pekerja pabrik.

Rupanya, calon pengantin itu memang memilih tema prewedding Gadis Kretek, serial populer yang dibintangi Dian Sastro. Menurut pemilik akun dalam menjawab pertanyaan warganet, ia membenarkan jika salah satu calon pengantin merupakan anak yang punya pabrik, dan pabrik tersebut adalah milik keluarga.

Diketahui, lokasinya berada di pabrik rokok Djagung Padi Malang. Melihat pemilihan lokasi yang tidak biasa, warganet juga penasaran dengan hasil fotonya.

3 dari 4 halaman

Komentar warganet

Video viral pasangan kekasih jalani prewedding di dalam pabrik ini pun mencuri perhatian warganet. Mereka merespons-nya dengan beragam komentar. Di antaranya, banyak yang ingin tahu hasil fotonya, serta penasaran dengan lokasi pabriknya berada, hingga menanyakan tentang info loker.

"Tema foto prewed gadis kretek, fotonya di pabrik kretek sendiri," tulis akun skyluv.

"Pasti kakaknya anak yang punya pabrik," tulis akun Erna.

"Dimana min, spill lokasinya," tanya akun 134340.

"Kak info loker," tulis banyak warganet.

4 dari 4 halaman

Tonton video viralnya berikut ini:

@mimi_dpramita

Prewedding di Pabrik 🙈 Menyalaaa abangkuu 🔥🔥 #prewedding #weddingorganizer #weddingviral #sidorabiweddingorganizer

♬ suara asli - mimi_dpramita - mimi_dpramita

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.