Sukses

Momen 7 Pasang Kekasih Foto Prewed dalam Satu Pantai, Bikin Jomblo Menghela Napas

Momen tak terduga, seorang warganet temukan ada 7 pasangan sedang prewed di satu pantai yang sama sekaligus.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menikah, banyak pasangan kekasih yang mengabadikan momen romantis dengan menjalani foto prewedding. Pemotretan tersebut bisa dilakukan di mana saja, baik di studio maupun tempat terbuka. Namun, kini sebagian besar lebih memilih tempat terbuka dengan pemandangan alam yang indah.

Salah satu tempat terbuka yang menjadi lokasi prewedding adalah pantai. Pemandangan indah dengan desiran ombak dan angin yang diembuskan dari pantai membuat banyak pasangan calon pengantin memilihnya. Sampai ada kejadian tidak terduga, yaitu terdapat 7 pasangan prewed dalam satu pantai.

Momen tersebut diabadikan oleh seorang warganet dalam video viral di laman TikTok @_astaga belum lama ini. Dalam video berdurasi 24 detik itu, pemilik akun merekam ada tujuh pasangan kekasih yang sedang menjalani pemotretan prewedding di satu pantai yang sama.

"7 prewedding dalam satu pantai. Jomblo di larang menonton," tulis pemilik akun dalam keterangan unggahan, dikutip Liputan6.com dari laman TikTok @_astaga, Minggu (28/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

7 Prewed dalam Satu Pantai

Menurut pemilik akun dalam kolom komentar, kejadian tersebut berada di Pantai Tanah Lot, Bali. Di bawah langit yang tidak tampak cerah, tampak pemilik akun merekam momen tujuh pasangan yang sedang menjalani foto prewed di pantai.

Entah janjian atau tidak, mereka semua tampak kompak berpose di depan kamera sang fotografer masing-masing. Kebanyakan dari mereka, untuk pria memakai kemeja putih, sedangkan wanita ada yang mengenakan gaun hingga baju kasual biasa.

Lokasi ketujuh pasangan dalam mengambil foto juga tidak terlalu jauh jaraknya. Hanya terlihat satu pasangan yang berada di bagian atas, sedangkan yang 6 lainnya ada di bagian bawah agar lebih dekat dengan pantai. Mereka juga sengaja agar air laut mengenai kaki mereka.

Bahkan, ada satu pasangan yang terlihat merekam momen sedang bersenang-senang terkena ombak pantai. Pemandangan tidak biasa ini pun mengundang atensi para warganet, apalagi yang jomblo hanya bisa menghela napas melihatnya.

3 dari 4 halaman

Komentar warganet

Momen tidak terduga ada 7 pasangan prewed dalam satu pantai ini mencuri perhatian warganet dan menuai reaksi beragam dalam komentar. Mereka yang jomblo banyak memberikan reaksi candaan hingga menandai teman-temannya yang suka ke pantai.

"Prewed masal ini mah 😭😭," tulis akun @nasiuduk1003.

"Ini alesan gua ga berani ke pantai sendirian wkwkwk," tulis akun @_cc1022.

"Jomblo macul pasir aja lah," tulis akun @thrienaysurya.

"Kalau aku yg disitu udah pasti gulung-gulung," tulis akun @nanal757.

"Saeki neng pantai wes ga aman 😭 (Sekarang ke pantai udah nggak aman)," tulis akun @incessssssss_21.

4 dari 4 halaman

Tonton videonya berikut ini:

@_astaga

Jomblo di larang menonton‼️😅#prewedding#fypシ#tiktok#indonesia

♬ suara asli - Astaga_🤙🏻 - Astaga_🤙🏻

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.