Sukses

Prewedding di Kampus, Pasangan Ini Ditonton Ratusan Anak SMA yang Lagi Study Tour

Momen pasangan kekasih ditonton ratusan anak SMA yang lagi study tour saat prewedding di kampus.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menikah, pasangan calon pengantin biasanya akan melakukan prewedding. Pemotretan prewedding biasanya dilakukan di tempat yang indah agar hasilnya estetik. Seperti yang dipilih oleh pasangan kekasih yang satu ini. Mereka memilih sebuah kampus untuk dijadikan tempat foto prewedding.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan di laman TikTok @mimi_dpramita belum lama ini. Dalam video berdurasi 28 detik itu, tampak sepasang kekasih yang melakukan prewedding di bawah pohon yang berbunga indah bak di Negeri Sakura. Namun, kejadian lucu terjadi saat ada barisan anak SMA yang lewat.

Para siswa dan siswi SMA berseragam serba biru itu tampak berjalan dan berbaris rapi lewat di dekat tempat prewedding. Jumlahnya yang banyak hingga ratusan orang pun membuat pasangan calon pengantin malu-malu saat bergaya romantis.

Pasangan yang berpose sambil duduk di bawah pohon itu pun ditonton dan diberi sorakan 'ihiiii' oleh anak-anak SMA yang lewat tersebut. Momen itu sontak membuat semua orang tertawa.

Berikut ulasannya yang dirangkum Liputan6.com dari laman TikTok @mimi_dpramita, Sabtu (18/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prewedding ditonton barisan anak SMA

Pasangan kekasih yang sedang melakukan foto prewedding dalam video viral terlihat tertawa saat diberi sorakan 'ihiiii' oleh ratusan anak SMA yang lewat. Demikian juga dengan siswa siswi yang jalan berbaris, mereka semua menonton proses pemotretan dua sejoli itu sambil senyum-senyum.

Pria dan wanita yang sebentar lagi akan menikah itu pun jadi malu-malu saat berpose romantis, karena ditonton oleh ratusan siswa SMA. Bahkan, seorang fotografer sampai mencoba mengabadikan momen prewedding tersebut di dekat rombongan anak SMA yang lewat.

Dikutip dari kolom komentar, ratusan siswa tersebut merupakan rombongan anak SMA yang berasal dari Jombang, Jawa Timur. Mereka sedang study tour di sebuah kampus di Malang. Rombongan tersebut datang dengan 4 atau 5 bus.

Prewedding tersebut dilakukan di kampus, di mana saat itu terdapat pohon tabebuya yang berbunga indah bak di Negeri Sakura. Menjadikannya spot menarik untuk prewedding.

3 dari 4 halaman

Komentar warganet

Video yang diunggah pada Jumat (17/11) kemarin itu kini sudah ditonton hampir 500ribu kali oleh pengguna TikTok. Warganet juga memberikan beragam reaksinya di kolom komentar.

"Heh ada SMA ku, maaf ya kak aku ikut kiw kiw," tulis akun @inhardinaayu_.

"Emang boleh se-seru itu prewedding nya?" tulis akun @sidorabi_wo.

"Kalo gue mending ngumpet dulu sih," tulis akun @ubyniby.

"Banyak banget busett yg study tour," tulis akun @mirsaitou.

 

4 dari 4 halaman

Tonton video viralnya berikut ini:

@mimi_dpramita

Emang boleh se - ditonton itu? 😂 #sidorabiweddingorganizer #weddingorganizer #weddingviral

♬ EMANG BOLEH? EMANG BOLEH? (Sad Vibes) - DJ Koe Koe

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.