Sukses

6 Prewedding Unik Tema 'Back To Nature' Ini Gokil Banget

Prewedding di alam bebas ini uniknya kelewatan.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak sekali konten yang menggelitik. Seperti konten yang menampilkan tentang prewedding unik dengan tema back to nature. Prewedding yang uniknya bikin senyum ini bikin siapa saja yang melihatnya jadi enggak habis pikir.

Mulai dari prewedding unik dari pencinta ular hingga prewedding di sawah dengan dua calon mempelai bertingkah kocak, menjadi bukti prewedding unik tema back to nature ini nyeleneh banget. Prewedding unik tema back to nature ini bikin geleng kepala bagi siapa yang cari ide prewedding unik.

Saking nyelenehnya, prewedding unik tema back to nature ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, prewedding tema alam bebas ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat prewedding unik tersebut.

Penasaran kan melihat prewedding unik tema back to nature? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, prewedding unik tema back to nature, Senin (16/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ya enggak diseret juga kali.

3 dari 7 halaman

2. Konsep back to nature yang jauh dari kata estetik.

4 dari 7 halaman

3. Naik pohon kelapa dulu cuy.

5 dari 7 halaman

4. Ya enggak ditendang juga dong mbak.

6 dari 7 halaman

5. Preweddingnya pencinta ular memang beda ya.

7 dari 7 halaman

6. Prewedding di Afrika nih guys. Cukup naik pohon di hutan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.