Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Agni Pratistha dan Suami yang Sudah 10 Tahun Menikah

Kehidupan pernikahan Agni Pratistha selalu adem ayem dan harmonis selama 10 tahun, dan kini telah dikaruniai tiga orang anak.

Liputan6.com, Jakarta Agni Pratistha kembali menunjukkan kualitas aktingnya, setelah sempat vakum sejak tahun 2018 lalu. Puteri Indonesia 2006 itu ikut beradu akting dalam film layar lebar 'Pasar Setan'. Film bergenre horor tersebut akan memulai penayangannya di seluruh bioskop Indonesia pada 29 Februari 2024.

Tentu hal tersebut membuat Agni Pratistha kembali sibuk di dunia hiburan. Sebelum kembali dengan projek film, model sekaligus aktris itu juga sempat bermain series berjudul 'Hubungi Agen Gue!' pada tahun 2023. Meski sudah mulai sibuk bekerja, Agni tidak lupa dengan kewajibannya mengurus rumah tangga.

Pada 2013, Agni Pratistha menikah dengan Ryan Anthony Monoarfa. Pernikahan tersebut cukup menghebohkan karena beda agama. Mereka melangsungkan pernikahan di Amerika Serikat. Meski begitu, rumah tangga mereka selalu harmonis dan kini telah memiliki tiga orang anak.

Wanita kelahiran Canberra, Australia itu kerap membagikan potret harmonis keluarganya. Berikut ini 6 potret Agni Pratistha dan suami yang sudah 10 tahun menikah, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya pada Minggu (25/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menikah pada 2013, kehidupan rumah tangga Agni Pratistha dan suami selalu adem ayem.

3 dari 7 halaman

2. Agni kini sedang menikmati perannya sebagai seorang ibu. Ia kerap membagikan momen bahagia bareng suami dan tiga anaknya.

4 dari 7 halaman

3. Sempat vakum, Agni akhirnya kembali membagikan aktivitasnya di dunia hiburan. Ia sempat terlihat menghadiri gala premiere serial Gadis Kretek pada November 2023.

5 dari 7 halaman

4. Meski pernikahan Agni dan suaminya yang berprofesi sebagai pembalap itu cukup menghebohkan karena beda agama, namun mereka membuktikan keharmonisan keluarganya hingga kini.

6 dari 7 halaman

5. Pada Juni 2023, Agni membagikan potret anniversary yang ke-10 tahun. Berarti, tahun ini pernikahannya akan memasuki usia 11 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Agni dan Ryan juga tidak pernah absen untuk menghadiri acara penting sang buah hati di sekolah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.