Sukses

6 Potret Pertemuan Putri Patricia dan Didi Riyadi, Dekat Sejak Dulu hingga Kini

Sekitar 20 tahun tak berjumpa, Putri Patricia dan Didi Riyadi akhirnya bertemu kembali dalam sebuah acara talkshow. Pertemuan keduanya pun jadi sorotan karena dulu kerap dijodoh-jodohkan.

Liputan6.com, Jakarta Dua pesinetron yang populer tahun 2000-an, Putri Patricia dan Didi Riyadi baru saja bertemu setelah sekitar 20 tahun tak berjumpa. Belakangan, netizen memang kembali menjodoh-jodohkan mereka karena diketahui keduanya kini sama-sama masih melajang.

Jauh saat Didi dan Putri beradu akting dalam sinetron berjudul Dewi Fortuna yang tayang pada tahun 2000-an, keduanya sudah diterpa isu pacaran. Kala itu, keduanya masih muda dan kerap menjalani pemotretan bersama untuk majalah.

Sebelum pertemuan itu terealisasi dalam acara talkshow yang dipandu oleh Ruben Onsu, keduanya sudah ada niat untuk bertemu saat ditanyai oleh Ferdy Tahier, vokalis band Element. Akhirnya, keduanya pun bertemu di usia mereka yang tak lagi muda.

Mengajak warganet bernostalgia, Putri mengajak Didi membuat video bersama kesan pertemuan mereka setelah sekian lama. Berikut ini beberapa potret pertemuan Putri Patricia dan Didi Riyadi yang dekat sejak dulu hingga kini, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (22/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Didi Riyadi dan Putri Patricia sudah dekat sejak keduanya beradu akting dalam sinetron 'Dewi Fortuna' di tahun 2000-an.

3 dari 7 halaman

2. Kala itu saat keduanya masih muda, Didi Riyadi dan Putri Patricia juga kerap menjalani pemotretan sebagai model majalah.

4 dari 7 halaman

3. Karena chemistry keduanya yang sangat apik, banyak orang yang berusaha menjodohkan mereka. Entah sempat berpacaran atau tidak, namun hingga kini keduanya masih sama-sama sendiri.

5 dari 7 halaman

4. Kedekatan Didi dan Putri yang tak lekang oleh waktu, membuat warganet selalu teringat akan kemesraan keduanya yang sudah terjalin sejak masih muda.

6 dari 7 halaman

5. Setelah sekitar 20 tahun, akhirnya keduanya bertemu kembali dalam sebuah acara talkshow.

7 dari 7 halaman

6. Sempat menjadi salah satu couple sinetron legendaris, tak heran pertemuan keduanya baru-baru ini bak membawa nostalgia dengan peran mereka dulu sebagai pasangan kekasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.