Sukses

Gandeng Pria Blasteran, Ini 6 Potret Awkarin Go Public dengan Pacar Baru

Awkarin pamer foto bareng kekasih barunya, Abyakta Ernoult.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta selebgram Awkarin sering menjadi sorotan. Setelah 1 tahun menjalin hubungan dengan Alden MasterChef sejak Januari 2023, Awkarin dan Alden putus pada Januari 2024. Satu bulan jomlo, Awkarin kini telah gandeng kekasih baru.

Sempat dirahasiakan, kekasih baru Awkarin yang bernama Abyakta Ernoult diketahui merupakan pria blasteran. Selebgram berusia 26 tahun mulai unggah foto romantis bareng kekasihnya tepat di Hari Valentine (14/2/2024).

Melansir dari KapanLagi.com, Awkarin mengaku kalau pertemuannya dengan Aby terjadi belum lama ini. Uniknya, Awkarin bertemu Aby saat ikut blusukan bersama Gibran Rakabuming, seperti pengakuannya saat membalas salah satu komentar netizen.

Pacaran dengan Awkarin, sosok Abyakta Ernoult tentunta dikulik publik. Belum banyak informasi tentang Abyakta Ernoult, namun diketahui pria blasteran ini menjalankan berbagai bisnis di Bali.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Awkarin go public dengan pacar barunya, Sabtu (17/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Awkarin go public dengan Abyakta Ernoult tepat di Hari Valentine, bahkan unggah momen dinner romantis di Bali.

3 dari 7 halaman

2. Hanya butuh waktu sebulan untuk move on, Awkarin kini selalu pamer keromantisan dengan pacar baru.

4 dari 7 halaman

3. Dituding selingkuh dari Alden, Awkarin membantah dan ungkap bahwa ungkap hubungannya dengan Alden baik-baik saja.

5 dari 7 halaman

4. Menjalani bisnis bersama, selebgram kelahiran 1997 ini juga sempat unggah bareng bertiga dengan Abyakta Ernoult dan Alden.

6 dari 7 halaman

5. Percintaannya sering jadi sorotan dan diketahui punya 6 mantan kekasih, Awkarin didoakan langgeng dengan pacar barunya ini.

7 dari 7 halaman

6. Usai putus berteman baik, ini potret Awkarin, Alden, dan Abyakta Ernoult yang diketahui menjalani bisnis bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.