Sukses

6 Potret Kocak Kurir Selfie Bareng Penerima Paket, Suka Dibikin Video

Biasanya difoto, kurir ini justru suka bikin video bareng penerima paket saat paketnya sudah diterima oleh sang penerima.

Liputan6.com, Jakarta Seorang kurir membagikan video yang membuat semua orang terhibur. Pria yang setiap harinya bekerja mengantar barang itu punya cara unik dalam mengirimkan paketnya. Setelah menemukan rumah penerima, umumnya kurir akan langsung menyerahkan paket dan mengambil foto si penerima.

Namun, berbeda dengan kurir yang satu ini. Ia membagikan cara uniknya dalam beberapa video yang diunggah lewat laman TikTok-nya @izzuno._ yang kemudian viral. Dalam beberapa video yang dibagikan, kurir asal Malaysia itu selalu bikin video bareng penerima.

Saat paket sudah diterima oleh si penerima, kurir tersebut langsung mengangkat ponselnya dengan membuka fitur kamera. Kemudian tanpa disadari oleh sang penerima yang rata-rata sudah lanjut usia, kurir tersebut mengaktifkan kamera depan dan mulai memvideo. Hasilnya pun bak selfie namun berupa video.

Bikin terhibur warganet, berikut ini 6 potret kocak kurir selfie bareng penerima paket, dirangkum Liputan6.com dari laman TikTok @izzuno._ pada Rabu (14/2/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kurir ini suka bikin video bareng penerima paket. Tanpa sadar, sang penerima pun kadang kebingungan dengan tingkah kurir tersebut.

3 dari 7 halaman

2. Ada pula penerima yang justru senang dan berpose saat dirinya dibuat video bareng sang kurir.

4 dari 7 halaman

3. Dalam beberapa unggahan, kurir berseragam merah ini memang kerap memvideo sang penerima.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan kadang hal sebaliknya, sang penerima yang memegang kamera ponsel dan membuat video selfie bareng sang kurir.

6 dari 7 halaman

5. Jika dilihat, kurir asal Malaysia ini kebanyakan hanya membagikan video selfie-nya bareng penerima yang sudah lanjut usia.

7 dari 7 halaman

6. Hal yang dilakukannya ini tidak hanya membuat orang lain terhibur, namun juga penghiburan diri agar lebih semangat dalam bekerja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.