Sukses

7 Potret Transformasi Roger Danuarta, dari Bayi hingga Jadi Suami Cut Meyriska

Paras oriental dan pesona Roger Danuarta selalu bikin terpana warganet, bahkan dari dulu hingga kini menjadi suami dari Cut Meyriska.

Liputan6.com, Jakarta Tahun Baru Imlek menjadi salah satu hari spesial bagi Roger Danuarta. Meski kini sudah memeluk agama Islam, Roger sebagai keturunan Tionghoa tetap bertoleransi dan merayakan Imlek. Setiap tahunnya, perayaan Imlek keluarga Roger dan Cut Meyriska pun tak luput dari sorotan.

Dalam sebuah perayaan Imlek bersama teman-temannya, Cut Meyriska ikut membuat tren video "Mundur wir", di mana kalimat Cut Meyriska bikin ngakak netizen. "Muncur wir, loe cuma punya posternya (Roger Danuarta), gue bininya," kata Cut Meyriska. Kata-kata itu pun membuat netizen teringat dengan Roger yang dulu menjadi idola karena disebut Tao Ming Tse-nya Indonesia.

Nama Roger Danuarta mulai dikenal pada era 2000-an sebagai pemain sinetron. Kini Roger telah menikah dengan Cut Meyriska dan dikaruniai dua anak. Ketampanannya dari kecil hingga kini pun seakan tak pernah luntur. Foto masa pria kelahiran 20 Mei 1982 itu juga disebut mirip Jungkook BTS.

Warganet pun mengaku terpana melihat paras orientalnya bahkan hingga kini berusia 41 tahun. Berikut ini 7 potret transformasi Roger Danuarta dari kecil hingga kini menjadi suami Cut Meyriska, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Selasa (13/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Terlihat Roger Danuarta ketika masih bayi digendong ibunya, Engnawati Atmadja. Sejak lahir, Roger pun begitu menggemaskan.

3 dari 8 halaman

2. Inilah potret Roger ketika masih bocah bersama sang ayah, Johnny Danuarta. Ayah Roger dikenal sebagai perancang busana dan penata rambut terkemuka pada era 1990-an.

4 dari 8 halaman

3. Sejak kecil, sudah terlihat kulit Roger yang cerah dan rambutnya yang indah.

5 dari 8 halaman

4. Punya gaya rambut yang khas, masa muda Roger Danuarta saat main sinetron kala itu pun disebut mirip Jungkook BTS.

6 dari 8 halaman

5. Roger muda juga dikenal karena pesonanya dengan rambut panjang. Sosoknya pun dulu menjadi idola remaja hingga tak sedikit yang punya posternya.

7 dari 8 halaman

6. Cut Meyriska yang kini menjadi istrinya pun merasa bangga menjadi istri dari Roger. Saat mengikuti challenge tren 'mundur wir', kalimatnya pun bikin netizen ngakak.

8 dari 8 halaman

7. 'Muncur wir, loe cuma punya posternya (Roger Danuarta), gue bininya,' kata Cut Meyriska penuh bangga, disambut tawa dari teman-temannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.