Sukses

7 Potret Rumah Mewah Dwinda Ratna Hadiah Furry Setya ‘Mas Pur’, Kini Cerai

Rumah yang sempat jadi hadiah untuk Dwinda Ratna.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga aktor Furry Setya atau yang kerap disapa “Mas Pur” tak bisa dipertahankan. Usai menikah selama 6 tahun Furry Setya dan Dwinda Ratna resmi bercerai. Namun hingga kini alasan perceraian keduanya masih menjadi rasa penasaran para penggemarnya. Semua tinggal kenangan, seperti sebuah rumah yang pernah diberikan Furry kepada istrinya. 

Lewat laman YouTube pribadinya, Furry Setya sempat mengunggah konten home tour rumah dua lantai bergaya Amerika. Lewat keterangan video, rumah tersebut dibeli sebagai hadiah untuk Winda (sapaan istri Furry Setya). Menariknya, rumah tersebut punya keunikan yang sempat membuat Winda bahagia.

Meski berada di dalam perumahan, namun rumah hadiah Furry Setya tersebut berdiri dengan megah. Bahkan lewat video, Winda menyoroti tempat paling romantis untuk berduaan, yakni sebuah balkon di lantai dua di mana keduanya bisa bersantai.

Berikut Liputan6.com merangkum potret rumah mewah Furry Setya hadiah untuk Dwinda Ratna melansir dari Youtube Furry Setya berjudul “Hadiah Rumah Impian”, Selasa (13/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia penampakan mewah rumah yang sempat jadi kebahagiaan Furry dan Dwinda sebelum bercerai.

3 dari 8 halaman

2. Namun belakangan terungkap, rumah tersebut bukanlah rumah asli yang diberikan “Mas Pur” kepada Winda.

4 dari 8 halaman

3. Hal ini diungkapkan Furry Setya baru-baru ini melansir dari Kapanlagi.com (13/2) bahwa rumah tersebut hanya endorse.

5 dari 8 halaman

4. Sedangkan rumah asli yang diberikan kepada Winda berada di lokasi berbeda tepatnya di daerah Ciputat, Cinere.

6 dari 8 halaman

5. Kendati demikian, rumah mewah ini sempat menjadi kenangan manis Furry Setya dan Winda kala menjadi suami istri.

7 dari 8 halaman

6. Rumah ini terdiri dari tiga kamar tidur dan 2 kamar mandi yang dilengkapi dengan dapur yang estetik. Bahkan masih ada lahan sisa yang dijadikan taman untuk menambah kesejukan di rumah ini.

8 dari 8 halaman

7. Lewat kolom komentar room tour rumah ini, kala itu tak sedikit netizen yang ikut bahagia dan mendoakan Furry Setya dan Dwinda segera mendapat momongan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.