Sukses

Potret Kedekatan 6 Putri Seleb Bersama Ibu Sambungnya, Penuh Kasih

Mengintip momen kedekatan putri seleb bersama ibu sambung.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan dari para seleb yang memiliki anak sambung. Anak seleb ini tampak akrab dan bak dengan sahabat sendiri saat bersama ibu sambung mereka.

Hubungan putri seleb dan ibu sambung ini penuh kasih. Publik yang melihat potret keakraban putri seleb dan ibu sambung ini sukses bikin adem melihat keakraban mereka. Paras cantik sang anak tak kalah menawan dibanding kecantikan ibu sambung.

Mulai dari Shakiena anak Pasha Ungu bersama Adelia Pasha hingga Sienna anak Marshanda dan Nesya ibu sambungnya, menjadi bukti potret kedekatan putri seleb bersama ibu sambungnya ini curi perhatian. Keakraban putri seleb dan ibu sambungnya ini berhasil tuai atensi.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret kedekatan putri seleb bersama ibu sambungnya, Selasa (15/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Shakiena Azalea, anak Pasha Ungu ini terlihat dekat dan akrab dengan Adelia Pasha ibu sambungnya.

3 dari 7 halaman

2. Bunga Zainal memiliki anak sambung cantik bernama Kareena Kaur.

4 dari 7 halaman

3. Anak Marshanda bernama Sienna tampak akrab dengan ibu sambungnya.

5 dari 7 halaman

4. Kartika Putri akrab dengan anak sambungnya, Syarifah Syahra.

6 dari 7 halaman

5. Mutia Safira, anak dari pernikahan pertama Furry Setya alias Mas Pur. Mutia dekat dengan ibu sambungnya, Dwinda Ratna, yang sudah menikah dengan Furry pada 2018.

7 dari 7 halaman

6. Aurel dan Ashanty sudah bak sahabat karena saking dekatnya. Potret kedekatan mereka banjir pujian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.