Sukses

Belum Usia 10 Tahun, 7 Anak Artis Ini Tak Kalah Populer dari Orang Tuanya

Tak sedikit warganet yang menyebut mereka sebagai keponakan online.

Liputan6.com, Jakarta Menyandang status sebagai publik figur, kehidupan para selebriti ini tak lepas dari sorotan publik. Selain kariernya di dunia entertainment, kehidupan pribadinya selalu membuat penasaran. Tak terkecuali dengan anak-anak mereka yang menarik perhatian. 

Beberapa tahun belakangan ini, anak-anak artis memiliki daya tarik tersendiri. Tak sedikit warganet yang suka mengikuti kehidupan anak-anak artis lewat media sosial orang tuanya atau akun pribadi masing-masing yang dibuatkan ayah dan ibunya.

Biasanya orang-orang yang mengikuti kehidupan anak artis ini menjuluki mereka sebagai keponakan online. Terlebih, paras menawan dan tingkah mereka yang menggemaskan membuat warganet jadi ikut mengidolakan mereka.

Meski usianya belum genap 10 tahun, anak-anak artis ini sudah populer seperti orang tuanya. Berikut 7 anak artis ini tak kalah populer dari orang tuanya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (20/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Gempita Nora Marten putri dari Gisella Anastasia dan Gading Marten ini menjadi salah satu anak artis yang populer. Meski baru berusia 7 tahun, Gempita tampak cantik dan memiliki banyak penggemar.

3 dari 8 halaman

2. Anak pertama pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini memiliki banyak fans dan popularitas tinggi di usianya yang masih muda. Selain dikenal sebagai anak yang cerdas, Rafathar juga sangat kritis dan memiliki selera humor seperti sang ayah.

4 dari 8 halaman

3. Arsy Hermansyah merupakan anak pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty. Baru berusia 8 tahun, ia dikenal memiliki suara merdu dan pandai bernyanyi. Tak heran jika ia jadi anak artis yang populer.

5 dari 8 halaman

4. Gadis kecil yang akrab disapa Iqis ini menjadi perhatian publik. Selain menuruni wajah rupawan dari sang ibunda Ayu Ting ting, Iqis juga memiliki bakat menyanyi yang patut diacungi jempol.

6 dari 8 halaman

5. Berusia 8 tahun, El Barack kini tumbuh menjadi anak laki-laki dengan paras bulenya. Putra sulung Jessica Iskandar itu pun sudah memiliki banyak penggemar.

7 dari 8 halaman

6. Putri sulung pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah, Thalia Putri Onsu kini juga sudah memasuki usia sekolah. Bahkan di usianya yan sudah 7 tahun, ia tampak makin cantik dan imut.

8 dari 8 halaman

7. Putri sulung pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia, Nastusha Olivia Alinskie, sering mendapat pujian karena tingkah gemasnya. Sebentar lagi, ia akan berusia 7 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.