Sukses

6 Potret Joshua dan Clairine Clay Umumkan Kehamilan Pertama, Penuh Kebahagiaan

Joshua dan Clairine Clay umumkan kehamilan pertama dengan penuh kebahagiaan.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan datang dari Joshua Suherman dan Clairine Clay. Tepat sehari sebelum Tahun Baru Imlek, pasangan selebriti ini mengumumkan kehamilan pertama. Kabar tersebut disampaikan lewat laman Instagram pada Jumat (9/2/2024). Keduanya tampak memperlihatkan foto hasil USG calon buah hati mereka.

Selain memamerkan foto hasil USG, pasangan yang menikah pada 22 Desember 2021 itu juga menunjukkan perut Clairine yang mulai membuncit. Dengan caption yang menggemaskan, aktris bintang film Ganjil Genap itu mengatakan kalau calon bayinya sedang tidur.

"Setiap kali USG selalu lagi bobo nyenyak. Izin spill foto kamu bobo ya, nak," tulis Clairine Clay dalam keterangan fotonya.

Setelah 2 tahun menikah, Joshua dan Clairine pun bahagia bisa menyambut kehadiran anak pertama yang sebentar lagi akan meramaikan rumah tangga mereka. Keduanya kompak tersenyum bahagia saat mengumumkan kabar baik ini. Ucapan doa dan selamat pun membanjiri kolom komentar.

Penuh kebahagiaan, berikut ini 6 potret Joshua dan Clairine Clay umumkan kehamilan pertama, dirangkum Liputan6.com dari Instagram keduanya pada Jumat (9/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tepat satu hari sebelum Tahun Baru Imlek, Joshua Suherman dan Clairine Clay mengumumkan kehamilan pertama.

3 dari 7 halaman

2. Setelah 2 tahun menikah, akhirnya kini keduanya bahagia bakal segera menimang anak pertama.

4 dari 7 halaman

3. Mantan penyanyi cilik itu juga memberi candaan dengan memperlihatkan perutnya buncit dan punya ukuran hampir sama dengan perut sang istri yang sedang mengandung.

5 dari 7 halaman

4. Sempat menunda punya momongan, pasangan selebriti ini akhirnya siap menjadi orangtua.

6 dari 7 halaman

5. Tengah hamil muda, ia menunjukkan hasil USG di mana tampak usia kandungannya baru 14 minggu.

7 dari 7 halaman

6. Setelah menikah, kehidupan rumah tangga Joshua dan Clairine memang begitu harmonis dan romantis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.