Sukses

Potret Pernikahan 6 Mantan Penyanyi Cilik, Joshua Suherman Curi Perhatian

Terbaru, Joshua Suherman resmi menikah dengan Clairine Clay.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan artis Tanah Air memang tak lepas dari perhatian dan selalu menarik untuk dikulik, apalagi perihal kehidupan mantan penyanyi cilik era 90-an. Cukup banyak mantan penyanyi cilik era 90-an yang sudah melepas masa lajangnya dan kini disibukkan dengan mengurus keluarga.

Kabar bahagia yang datang dari mantan penyanyi cilik era 90-an tentunya mengejutkan publik. Dulu dikenal sebagai penyanyi cilik dengan parasnya yang imut, kini sederet mantan penyanyi cilik era 90-an sudah menemukan pendamping hidupnya.

Mendengar kabar pernikahan mantan penyanyi cilik era 90-an tentunya membuat warganet kilas balik momen puluhan tahun berlalu dan bikin rindu. Tentunya tak terasa waktu terus berjalan jika mantan penyanyi cilik era 90-an yang dulu sangat populer kini beranjak dewasa dan sudah menikah.

Terbaru, Joshua Suherman sudah resmi menikah dengan pujaan hatinya Clairine Clay pada (22/12/2021). Pernikahan aktor sekaligus penyanyi berusia 29 tahun disiarkan langsung di kanal YouTube Jojo and Clay.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret pernikahan mantan penyanyi cilik, Kamis (23/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sherina Munaf dan Baskara Mahendra resmi menikah pada (3/11/2020). Pernikahan keduanya bikin publik terkejut, pasalnya kabar rencana pernikahan Sherina dan Baskara sebelum tidak tercium publik.

3 dari 7 halaman

2. Penyanyi cilik, Tasya Kamila menikah dengan Randi Bachtiar pada (5/8/2018). Keluarga kecil Tasya dan Randi kini semakin berwarna karena hadirnya si kecil Arrasya Bachtiar.

4 dari 7 halaman

3. Derby Romero dan Claudia Adinda menikah pada (14/7/2017) di Seminyak, Bali. Usung konsep yang simpel, pernikahan pasangan ini sukses menyita perhatian 4 tahun lalu.

5 dari 7 halaman

4. Chikita Meidy menikah dengan pujaan hatinya bernama Indra Adhitya pada 2018. Kenakan baju pengantin khas Minang, pelantun Kue Bolu ini tampil memesona.

6 dari 7 halaman

5. Enno Lerian menikah dengan Priambodo Soesetyo pada tahun 2011 dengan balutan busana adat Jawa. Kini, penampilan Enno sudah berubah dan putuskan berhijab.

7 dari 7 halaman

6. 3 tahun berpacarm Joshua Suherman resmi menikah dengan kekasihnya, Clairine Clay pada (22/12/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.