Sukses

7 Potret Khirani Bareng Sepupu di Keluarga Mayangsari, Cucu Dalang

Khirani di keluarga besar Mayangsari

Liputan6.com, Jakarta Latar belakang keluarga Mayangsari tak kalah tenar dari sang suami. Bambang Trihatmodjo putra dari mantan presiden Soeharto yang dikenal keluarga Cendana. Sedangkan Mayangsari merupakan putri dari dalang ternama Sugito Purbocarito. Khirani anak Mayangsari juga punya sepupu dari keluarga besar sang ibu. 

Menariknya, jika dibandingkan dengan keluarga besar Bambang Trihatmodjo, Khirani lebih sering terlihat bareng sepupu dari Mayangsari. Meski jarang diketahui publik cucu-cucu Ki Dalang Sugito termasuk Khirani dikenal kompak di berbagai acara. Khiran sendiri selain jadi cucu presiden, ia juga cucu seorang seniman. 

Lewat unggahan yang ditandai akun Khirani, terlihat foto-foto kebersamaannya dengan sepupu. Kekompakan merekat menggambarkan saudara persepupuan anak Mayangsari terlihat akur. Bahkan Khirani dan sepupu sengaja melakukan sesi pemotretan bareng di sela ia liburan kuliah di Australia.

Kekompakan Khirani terlihat saat bersanding Devina Salsa, Clementina Orinta, Anindia Dhanis, hingga Valeria Madrim. Orang tua mereka keturunan langsung dari dalang asal Banyumas. Berikut Liputan6.com merangkum potret Khirani anak Mayangsari bareng sepupu melansir dari berbagai sumber, Sabtu (3/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mayangsari memiliki 7 saudara lain seperti, Gita Laras Wahyuni Retno Dewanti, Yuliana Listiarini, Alit Tirti Kustiana, Sigit Sabdo Adji Priyano, Sri Renggo Widya Retno, Diana Indrawati, dan Pumavidyarvati

3 dari 8 halaman

2. Tak heran jika sepupu Khirani Trihatmodjo juga banyak, namun mereka tetap kompak.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan Khirani dan sepupu sengaja menyempatkan berfoto bareng saat bertemu.

5 dari 8 halaman

4. Khirani punya dua kakek terkenal, ia berasal dari keluarga seniman dan keluarga Cendana.

6 dari 8 halaman

5. Kekompakan keluarga besar Mayangsari ini terlihat dari sang putri, Khirani Trihatmodjo.

7 dari 8 halaman

6. Berbagai acara, Khirani anak Mayangsari terlihat menyempatkan diri ikut berfoto bareng sepupu.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan tak satu kali lebaran, Khirani dan sepupu kompak bertemu berfoto dengan baju yang senada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.