Sukses

6 Momen SMASH Bertemu Natasha Rizky, Bikin Nostalgia Sinetron Cinta Cenat Cenut

Momen SMASH bertemu Natasha Rizky di sebuah acara yang sama, bikin netizen nostalgia dengan sinetron Cinta Cenat Cenut.

Liputan6.com, Jakarta Viral sebuah video di media sosial TikTok yang memperlihatkan pertemuan antara Natasha Rizky dengan para personel SMASH. Seperti diketahui, dulu mereka pernah beradu akting dalam satu sinetron yang sama berjudul Cinta Cenat Cenut yang tayang pada tahun 2011 silam.

12 tahun berlalu, mantan istri Desta itu bertemu lagi dengan para anggota SMASH. Bak reuni, mereka saling bertemu dalam satu acara yang sama. Dalam video yang beredar, terlihat SMASH membawakan lagu ikonik mereka 'I Heart You' di sebuah acara peragaan busana yang dihadiri Natasha Rizky.

Interaksi mereka pun bikin netizen nostalgia dengan sinetron Cinta Cenat Cenut. Pertemuan mereka mengingatkan akan kisah masa lalu saat beradu akting. Bahkan, para tamu sempat dibuat heboh saat Bisma dan Rafael mendekati Natasha Rizky untuk mengajaknya ikut bernyanyi.

Meski telah lama berlalu, para hadirin yang ada di lokasi tetap dibuat baper dengan interaksi mereka. Berikut ini momen SMASH bertemu dengan Natasha Rizky, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Senin (29/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Terlihat Natasha Rizky yang menjadi salah satu tamu acara peragaan busana tersenyum melihat SMASH tampil membawakan lagu 'I Heart You'.

3 dari 7 halaman

2. Pernah beradu akting bareng 12 tahun lalu, momen pertemuan Natasha dengan para member SMASH ini pun bikin nostalgia sinetron Cinta Cenat Cenut.

4 dari 7 halaman

3. Bak ajang reuni bagi mereka, Bisma yang berada di depan Natasha pun langsung mendekat dan mengajaknya bernyanyi.

5 dari 7 halaman

4. Ditodong mic oleh Bisma, mantan istri Desta ini langsung ikut bernyanyi. Momen ini kemudian bikin heboh hadirin yang ada di lokasi.

6 dari 7 halaman

5. Dulu, Natasha Rizky memerankan tokoh utama wanita yang diperebutkan oleh Morgan dan Rafael SMASH. Kisah cinta remaja itu pun masih melekat di hati pemirsa hingga kini.

7 dari 7 halaman

6. Beberapa member SMASH juga sempat menatap Natasha saat bernyanyi. Ibu tiga anak ini pun langsung tertawa ceria bak salah tingkah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.