Sukses

Viral Aksi Pria Kejar Ujung Pelangi Sampai Kelelahan, Tampak Dekat tapi Sangat Jauh

Pria mengejar ujung pelangi tapi dapat hikmahnya saja.

Liputan6.com, Jakarta Keindahan pelangi membuat siapapun yang melihatnya takjub. Perlihatkan warna-warna menarik, banyak orang yang menantikan kemunculan pelangi karena pelangi tidak muncul setiap hari.

Pelangi biasanya muncul setelah hujan. Ketika melihat pelangi, tak sedikit orang yang pernah berpikir di mana sebenarnya ujung dari pelangi tersebut. Bahkan banyak mitos soal pelangi.

Penasaran dengan ujung pelangi, belum lama ini viral di TikTok aksi seorang pria yang mengejar ujung pelangi karena tampak dekat. Dikejar sampai kelelahan, namun tetap tidak menemukan.

Sebelumnya aksi seseorang mengejar pelangi memang beberapa kali viral di media sosial. Bahkan tahun 2021 lalu heboh seorang pria yang mengklaim menemukan ujung dari pelangi yang dilihatnya.

Viral aksi pria kejar ujung pelangi sampai kelelahan dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @khozin_al_asror, Kamis (25/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kejar Pelangi Tak Berujung

@khozin_al_asror

😭😭😭

♬ suara asli - mas zen - mas zen

Dalam video berdurasi dua menit ini terekam momen seorang pria mengejar ujung pelangi yang tak berujung. Tak dapat hasil, pria tersebut hanya dapat lelahnya saja karena ujung pelangi memang tak pernah ditemukan.

Tak sendiri, pria tersebut mengejar pelangi dengan temannya. Pria tersebut rela melewati pematang sawah untuk menemukan ujung pelangi yang dilihatnya. Namun semakin dikejar. Pelangi tersebut menjadi jauh.

Suara ngos ngosan sang pria terdengar jelas di video tersebut. Bagaimana tidak, pria tersebut berlari cukup jauh tanpa henti agar tidak ketinggalan titik ujung pelangi yang dilihatnya.

Lantaran sangat mengganggu, pria di video tersebut memutuskan untuk melepas sandalnya. Tak kunjung usai, terdengar suara bahwa sang pria menanyakan soal dimana sebenarnya ujung pelangi tersebut.

Sudah tak bisa mengontrol posisi HP, detik-detik akhir video, momen yang terekam banyak yang goyang. Sang pemilik jadi tidak merekam pelangi, melainkan memperlihatkan sawahnya.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Video yang diunggah pada 22 Januari 2023 ini sudah ditonton lebih dari 21 juta kali. Video tersebut mendapatkan 602 ribu likes dari para pengguna TikTok dan ada sekitar 18 ribu komentar yang dibubuhkan.

“Udah pernah lihat ujung pelangi cuma sinar ae kok,” tulis netizen yang mengakui sudah melihat ujung dari pelangi.

“Dikejar sampe mana pun kamu tidak akan bisa ketemu ujung pelangi. smakin kau kejar smakin ku jauh,” timpal netizen yang terdengar jadi seperti bernyanyi.

“Dulu aku pernah liat ujung pelangi perasaan dekat banget,tp gak tau kenapa semakin aku mendekat prasaan gak sampe" malah kaya jauh gitu,” imbuh netizen bagikan soal pengalamannya.

“Mengejar ujung pelangi sama saja dengan mengejar dia yang tidak pasti🤡,” kata netizen lainnya.

“W masih keinget yg mitos bidadari😭😭,” tambah netizen teringat mitos bidadari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.