Sukses

Jelang Lahiran Anak Pertama, Ini 6 Potret Kiki Amalia Staycation Bareng Suami

Kiki Amalia nikmati staycation bareng suami, jelang lahiran anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta Kiki Amalia begitu menikmati masa kehamilan pertamanya di usia 42 tahun. Saat ini, kandungan istri Agung Nugraha itu sudah memasuki usia 32 minggu. Bintang sinetron 'Anak Ajaib' itu merasa bersyukur telah diberikan rezeki keturunan di usianya yang sudah kepala empat.

Saking bahagianya, Kiki Amalia sampai naik berat badan hampir 20 kilogram. Ia juga berharap bisa melahirkan secara normal, meski banyak yang menyarankan menjalani operasi caesar. Oleh karena itu, segala persiapan dilakukan Kiki guna mewujudkan keinginannya melahirkan secara normal, salah satunya rutin melakukan yoga hamil.

Di akhir tahun 2023 kemarin, Kiki dan suami juga menggelar gender reveal secara sederhana. Hasilnya, Kiki kini tengah mengandung bayi perempuan. Jelang lahiran anak pertamanya, aktris yang sempat jadi DJ itu melalukan staycation di tempat wisata kawasan Bogor. Bersama sang suami, Kiki begitu menikmati babymoon-nya.

Jelang lahiran yang tinggal menghitung beberapa minggu lagi, berikut ini 6 potret seru Kiki Amalia staycation bareng suami, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya pada Rabu (17/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kiki Amalia dan suami menikmati staycation mereka di tempat wisata Leuweung Geledegan Ecolodge, Bogor, Jawa Barat.

3 dari 7 halaman

2. Tak perlu jauh-jauh menjalani babymoon, Kiki sudah senang bisa menikmati suasana alam yang ada di objek wisata tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Selama berkeliling, Agung Nugraha sangat perhatian kepada Kiki. Ia selalu menuntun tangan sang istri saat menuruni anak tangga.

5 dari 7 halaman

4. Kiki tampak menikmati wahana permainan yang tersedia di LGE Bogor. Artis 42 tahun ini mencoba olahraga panahan.

6 dari 7 halaman

5. Agung Nugraha juga tampak ikut mencoba menarik busur agar anak panahnya tepat sasaran. Kini, ia menjadi sosok siaga di tengah kondisi Kiki yang berbadan dua.

7 dari 7 halaman

6. Pasangan suami istri ini sangat bahagia bisa menikmati liburan singkat, sebelum Kiki melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.