Sukses

Potret Terbaru 6 Pemain Wanita Sinetron Yusra dan Yusma, Dibintangi Artis Papan Atas

Potret terbaru pemain sinetron Yusra dan Yumna.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Yusra dan Yumna merupakan sinetron yang tayang perdana pada tahun 2012. Meski hiasi layar kaca hanya 3 bulan dengan total 135 episode, namun sinetron tersebut menjadi favorit pada masanya.

Sinetron yang disutradarai oleh Gita Asmara ini menceritakan tentang dua anak kembar yang terpisah sejak kecil karena tsunami. Tokoh anak kembar di sinetron tersebut dibintangi oleh Nikita Willy.

12 tahun berlalu sejak tayang perdana, sederet pemain Yusra dan Yumna yang merupakan artis papan atas kini sudah banyak berubah. Bahkan beberapa pemain wanitanya sudah menikah dan dikaruniai buah hati.

Banyaknya artis pendatang baru, pemain sinetron lawas Yusra dan Yumna ini namanya tidak redup. Bintangi Yusra dan Yumna saat usia remaja, kehidupannya masih sering dikulik publik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru aktris sinetron Yusra dan Yumna, Rabu (17/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nikita Willy pemeran Yusra dan Yumna namanya masih bersinar. Kepopulerannya di tahun 2000-an membuat istri Indra Priawan ini dijuluki ratu sinetron.

3 dari 7 halaman

2. Putri Titian berperan sebagai Carissa di sinetron Yusra dan Yumna. Sudah menikah dan jadi ibu, artis berusia 32 tahun ini vakum main sinetron.

4 dari 7 halaman

3. Aktif sejak tahun 2001, nama Gisela Cindy tentunya sudah sangat dikenal. Namun pada tahun 2012, adik Gracia Indri ini memilih untuk menetap di Kanada.

5 dari 7 halaman

4. Jessica Mila berperan sebagai Cindy di Yusra dan Yumna. Istri Yakup Hasibuan ini masih aktif wara wiri di industri hiburan Tanah Air.

6 dari 7 halaman

5. Nimaz Dewantary pemeran Ayu sudah menikah dan jadi ibu. Bintangi ragam sinetron sepanjang kariernya, namun perannya di sinetron Candy adalah yang paling diingat.

7 dari 7 halaman

6. Nadya Almira kini telah berhijrah. Sejak putuskan berhijab sekitar tahun 2018, pemeran Kimmy ini meninggalkan dunia keartisan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.