Sukses

6 Potret Kebersamaan Siti Purwanti Ibu Maxime Bouttier dan Suami, Kenangan Manis

Patrice Bouttier setia dampingi sang istri sampai ke peristirahatan terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka tengah menyelimuti keluarga Maxime Bouttier. Ibunda Maxime Bouttier, Siti Purwanti menghembuskan napas terakhirnya pada (15/1/2024) di rumah Luna Maya karena sakit jantung yang sudah lama dideritanya.

Kepergian Siti Purwanti meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, terutama Maxime Bouttier. Lewat story Instagramnya belum lama ini, aktor berusia 30 tahun itu bagikan foto haru memeluk sang bunda untuk terakhir kalinya.

Siti Purwanti meninggalkan suami dan dua buah hati. Diketahui Siti Purwanti menikah dengan Patrice Bouttier pria asal Prancis pada tahun 1992. Siti Purwanti pernah unggah foto lawasnya bareng sang suami tahun 2021 saat anniversary pernikahan ke-29.

Dipisahkan oleh maut, kini kebersamaan ayah dan ibu Maxime Bouttier hanya tinggal kenangan. Lepas kepergian istri, Patrice Bouttier setia mendampingi sang istri dari di rumah duka hingga ke peristirahatan terakhirnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kenangan Siti Purwanti dan suaminya Patrice Bouttier, Selasa (16/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menikah tahun 1992, ini adalah foto lawas pernikahan Siti Purwanti dan Patrice Bouttier yang digelar sederhana.

3 dari 7 halaman

2. Rayakan anniversary pernikahan ke-29, foto Siti Purwanti dan Patrice Bouttier ini diunggah pada tahun 2021 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Patrice Bouttier adalah seorang chef di salah satu hotel dan diketahui pengalamannya di bidang kuliner sudah 30 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Menua bersama hingga dipisah oleh maut, ibu dan ayah Maxime Bouttier ini selalu harmonis dan kerap habiskan waktu berdua.

6 dari 7 halaman

5. 30 tahun menikah, Patrice Bouttier pernah ungkap bahwa Siti Purwanti adalah sosok yang kuat dan bijaksana.

7 dari 7 halaman

6. Ditinggal sang istri untuk selamanya, kebersamaan Patrice Bouttier dan Siti Purwanti kini hanya tinggal kenangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.